Typo jalan jalan..
Serendipity
Happy Reading 💖
"Eugh..." Sunoo perlahan membuka matanya dan melihat sekitarnya.
"ASTAGAAA JAKEEE!!!" Teriak Sunoo yang membuat Jake langsung terbangun dari tidurnya.
"Apa?! Apa?! Kenapa?!" Jake jadi ikutan panik gara gara Sunoo teriak.
"Jake gue ga pulang kemarin! Haduuhh mati gue hari ini, mana ga bawa hp lagi-!" Kata Sunoo panik.
"Duuhhh..gue kira kenapa, yaudah bangun lu cuci muka gosok gigi, ntar gue anter pulang" suruh Jake. Sunoo buru buru bangun dari tempat tidurnya dan ke kamar mandi buat cuci muka sama gosok gigi.
"Hoaamm.. gue kira ntu anak ketindihan" gumam Jake yang langsung duduk.
"Anjir encok badan gue" gumam Jake.
Skip!
"Jake tadi siapa yang teri-
Loh?" Jungkook bingung ngeliat Jake lari didepannya ada Sunoo yang lari juga."Jadi kemarin sunoo sama jake? Tapi pas gue liat kamarnya ga ada sunoo kok..apa jangan jangan jake yang nyulik sunoo?" Gumam Jungkook.
Grep!
"Kucing kepergok dating-! Ya tuhan tae! Bisa ngga sih jangan ngagetin?!" Omel Jungkook pada Taehyung yang tiba tiba memeluknya dari belakang.
"Humm..aku kangen sama kamu sayang" kata Taehyung sambil mendusel di leher istrinya.
"Udah geli" ucap Jungkook.
Bukannya ngelepasin, tapi Taehyung malah tambah ngedusel di leher Jungkook.
"Tae lepasin..aku harus masak sarapan buat anak anak!" Tapi Taehyung malah tambah ngeratin pelukannya.
Mereka sampe ga sadar bahwa ada dua makhluk yang sedari tadi ngeliatin mereka berdua.
"Bin bapak lu udah tua masih aja bucin, heran gue" ujar Sanha.
"Bapak lu juga bego!" Kata Soobin sambil nge geplak kepala kembarannya itu.
"Kakak sama abang ngapain?" Tanya Jungwon yang baru bangun.
"Jangan kesini dek..mandi aja kamu, disini ada adegan 54+" ujar Sanha pada Jungwon.
"Terori darimana 54+" kata Soobin.
"Terori terori teroreret, teori kak!" Ujar Jungwon membenarkan ucapan kakaknya yang selalu typo itu.
"Nah itu..udah balik aja ke kamar sana, nanti mata kamu ternodai" ujar Soobin mendorong pelan tubuh Jungwon agar kembali ke kamarnya.
"Ck! Kenapa sih kalo diliat..juga bentar lagi wonie nikah ga mungkin ga tau begituan" gumam Jungkook terus masuk ke kamarnya.
"Lu juga balik sana san! Inget ada kuliah pagi lu hari ini" kata Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity •|| [JakeNoo] END√
Fanfiction[Completed] Warning⚠️ BxB! homophobic skip! Mpreg (Male Pregnant) Judul dengan isi cerita sangat berbeda:) Ini cerita gaje dan rada ga nyambung ~~^^~~ Serendipity ♡💕 {sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan yang indah} menemukan sesuatu yang bagus t...