Early Party

531 83 13
                                    

아녕 더비

Bagaimana kabar kalian?

Maafkan kami akhir-akhir ini jarang menyapa kalian.

Kalian pasti sudah tahu alasannya kan?

Ahhh... kami jadi semakin merindukan kalian deobi.

Kami akan memberikan yang terbaik untuk kalian deobi, jadi ayo berjuang bersama!

Ah iya seperti ulang tahun Kevin kemarin, kita merayakan ulang tahun Haknyeon lebih awal kali ini.

Walau kami tidak bisa merayakan bersama didepan kalian seperti biasanya, tapi kami tetap memberi kejutan untuknya kok.

Oh ya deobi, jangan lupa selalu membersihkan diri kalian dan pastikan memakai masker dengan benar ne?

Semoga semua ini cepat berlalu jadi kit bisa bertemu lagi deobi.

'Brak'

"Jacob Hyung!"

Hah apa lagi Eric ini? Tidak tahukah aku sedang merias ruang latihan kami ini untuk mengejutkan haknyeon nantinya?

Kevin sedang membuatnya sibuk diruangan mereka saat ini jadi aku, Juyeon dan Sangyeon hyung bisa merias ruangan ini.

"Changmin dan Chanhee hyung mulai lagi"

"Hah?"

Sangyeon hyung langsung merebut gunting dari tanganku "Sudah sana, mereka pasti ribut lagi" ucapnya mengusirku untuk melerai mereka.

Haishh, padahal mereka kan hanya memilih makanan apa yang harus kita makan nanti.

Eh? Apa jangan-jangan mereka juga belum memilih tart untuk Haknyeon?

Haish

"Dimana mereka?" Tanyaku beranjak menghampiri Eric.

"Diruangan Chanhee hyung"

Lalu akupun bergegas kesana dan Eric mengikutiju dari belakang.

'Ceklek'

"Kyu, kenapa kau memesan Tteok dan Galbi? Apa ini? Jjampong juga?"

"Yak ini kan sudah larut malam jadi tinggal itu yang buka Nyu!"

"Kau harusnya memesan sup rumput laut untuknya!"

"Itu bisa kau masak sendiri Nyu!"

"Kau memesan apa yang kau suka saja! Sunwoo cepat ganti pesanan" suruh Chanhee pada Sunwoo.

"Andwae! Cepat pesankan yang aku sebutkan tadi" tukas Changmin dan membuat Sunwoo yang duduk ditengah mereka jadi bingung harus menuruti yang mana.

"Tuh kan hyung" adu Eric menyenggol lengan ku.

Entah kenapa jika urusan mereka berdua, yang lain lebih memilih memanggilku dibanding Sangyeon hyung.

Kata mereka hanya aku yang bisa mengendalikan mereka.

Memangnya aku ibu mereka ㅠㅠ?

Dan juga lihat kedua makhluk didepan sana yang malah menikmati pemandangan didepan mereka sambil cekikikan tidak jelas.

Entah mereka menertawakan Chanhee dan Changmin yang bertengkar lucu atau wajah kusut Sunwoo yang seperti dikerjai oleh keduanya.

Kasihan sekali Sunwoo kami.

Hah....

Baiklah deobi, akan kuurus dulu mereka.

"Jogiyo, apa kabar tart pesanan kita?"

Something NewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang