-Luna Anderson's POV-
Morning, baby L! Don't forget that we must go to Grammy Award. I'll pick you up at 5! Love yaaa. N
Untung Niall mengingatkanku. Kalau tidak, pasti aku sudah lupa kalau hari ini aku dan Niall akan pergi ke Grammy Award. One Direction masuk dalam nominasinya, oleh karena itu Niall mengajakku untuk bersanding bersamanya di catwalk.
Ini kali pertamanya aku dan ia jalan bersama di catwalk. Aku tidak sabar!
*snooze snooze*
Hp ku bergetar. Ada 1 text. Dari unknown number.
Luna! Apa kabar? Masih ingat aku? I miss you soooo much.
Maaf ini siapa ya?
Jadi kau tidak menyimpan nomorku? Ini aku, Hailee! Hailee Jordan. Lupa ya? :(
ITU HAILEE JORDAN?! Aaahh, sahabat lamaku. Ia dulu teman di Junior High School. I miss her so much.
Hailee? Oh gosh i miss you so much! How can i forget my bestfriend? We must meet up someday!!
Yeah, i'm in Los Angeles right now. Dan akan menginap disini selama 3 minggu. Apa kabar?
I'm doing great and it's been more great since you texted me!! I'm in New York. I live here. Let's do meet up!
Sureee! Mau kapan? Hari ini bisa?
Hmm, jam 5 aku dan Niall akan hadir di Grammys. Bagaimana kalau besok?
Sekarang baru jam 9. Besok aku tidak bisa. Ada meeting. Bagaimana? Sudah lama kita tidak cerita-cerita :(
Ohiya! Yasudah ayoo! Janjian dimana?
Lotus Hotel. Kau tahu dimana kan? Aku tunggu disitu, yaa. Jam 12.
Okayy. See ya!!
Aku mematikan telefonku. Aku bergegas mandi dan bersiap-siap. Sekalian aku mau minta saran padanya tentang outfit apa yang harus aku pakai malam ini.
Oiya. Hailee Jordan adalah designer ternama di Inggris. Ia cantik sekali. Ia juga dulu mantan model ternama namun ia beralih menjadi designer dan sudah punya brand sendiri. HJ. Salah satu produk favoritku.
*
Aku sudah sampai di Lotus Hotel. Aku menunggu di lobby.
"Luna!"
Aku menengok. Itu....
"Hailee?!" Aku berlari ke arah Hailee. Aku memeluknya. "I miss you so much!"
"Same here," ia tersenyum padaku. "Come on, let's go to that couch,"
Kami duduk di sofa di lobby hotel. Hailee tidak banyak berubah dengan saat masih bersekolah dulu. Ia masih tetap cantik dengan senyum dan gaya yang sama. Ia hanya terlihat lebih... fashionable. Wajar saja, namanya juga designer.
"So now you're with who?" Hailee tersenyum padaku.
"Niall Horan, i think,"
"Niall Horan? Apa ia pernah membicarakanku padamu sebelumnya?"
Aku terdiam. "Ehm, belum. Kalian kenal dimana?"
"Hahahah, Luna. I was his girlfriend,"
*
-Niall Horan's POV-
Aku mengenakan jas hitam, dengan kemeja putih di dalamnya. Aku mengenakan jeansku tapi yang straight dan bukan skinny. Karena sekarang masih jam 4, aku memutuskan untuk pergi ke toko bunga sebentar untuk membeli bunga untuk Luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Somebody to Love {Niall Horan}
Fanfiction"I always love you. And i will always do" WRITTEN IN BAHASA INDONESIA cover by: MirabelleM Copyright ©2015 by ohyeahstyles