Waktu ujian genin.
Hari, gaeun, hyunwoo, leon, ian dan kanglim sedang berkumul di lapangan.
"anak anak kita akan ujian genin dan tamu kita hari ini adalah gaara kazekage ke 5"kata guru shino. "hai anak anak nama saya gaara kazekage ke 5"kata gaara.
"biasa aja kenapa dia melebih lebih kan"gumam hari "iya hari kau benar" kata hyunwoo "leon dia kan ayahmu"tanya hari "iya dia ayahku tapi dia payah dia hanya sayang shinki saja bukan aku" jelas leon.
Ujian genin di mulai.
Mereka juga memiliki ujian genin sama seperti ujian genin boruto.
Guru guru pun ber pencar tapi murid murid tidak berpencar.
"teman teman ayo kita bodohi para guru, tim anak perempuan melawan guru anko, tim anak laki laki melawan tim guru konohamaru dan aku, shu, raeun melawan guru shino lalu jika sudah kita berkumpul di tempat kazekage lalu kita kelabuhi kazekage dengan menjadi orang tuanya" kata ketua kelas (yian) "baik ketua" kata anak anak bersama sama.
Anak perempuan pun pergi ke tempat guru anko.
Seperti rencana mereka mengelabui guru anko dengan memegangi kakinya dan mengepungnya akirnya hari berhasil memegang tombol biru dan guru anko kalah.
Dan anak laki laki juga berhasil mengelabui guru konohamaru dan akhirnya kalah.
Tim yian, raeun, dan shu juga berhasil mengalahkan guru shino.
Akhirnya mereka berhasil berkumpul di tempat kazekage.
Mereka menjebak kazekage.
Dan kanglim, leon menyamar menjadi orangtua kazekage.
Akhirnya lonceng yang dibawa kazekage berhasil diambil oleh yian.
Dan kanglim, leon berubah menjadi aslinya.
Kazekage tertipu dengan kelabuan anak anak.
Mereka kembali ke lapangan.
"anak anak kalian berhasil dengan kerja sama dan kelabuan kalian ini hadiah untuk kalian" kata guru shino.
Mereka resmi menjadi genin desa leo dengan lambang ikat kepala dengan tanda sama seperti desa konoha.
Bersambung.
Kasian gak leon.
By:shavira anindya ningsih
KAMU SEDANG MEMBACA
shinbi house X boruto
Action5 desa di anime boruto dan kota tempat tinggal hari telah digabung menjadi kota LEO. baca kelanjutan kisahnya