Wajah Kabuto menunjukkan ekspresi wajah kesal saat dia melompati pepohonan. Sudah hampir satu jam sejak dia mengirim Kimimaro untuk mengambil Sasuke jika empat suara ditunda oleh tim pengambilan Konoha sendiri, tapi tidak ada yang kembali.
Dia telah dipaksa untuk mengatur pertandingan kematian dalam waktu singkat untuk memilih tubuh baru untuk Orochimaru-sama. Meskipun dia mungkin bersikukuh bahwa dia hanya akan memiliki tubuh Sasuke, dia tidak dapat menyangkal bahwa tubuh saat ini telah gagal dengan cepat, meskipun dia bersikeras bahwa dia dapat bertahan. Kabuto menyuruh Orochimaru-sama berganti tubuh dengan satu-satunya yang selamat dari pertandingan kematian, dan atas perintahnya, segera berangkat dari markas untuk menjemput Sasuke-kun. Dan seperti kebanyakan misinya, dia pergi sendiri.
Sementara Kabuto memiliki keyakinan bahwa dia bisa bertahan melawan seseorang sekaliber Kakashi, dia bukanlah mata-mata yang sia-sia. Keterampilan observasi dan analitisnya tak tertandingi, jadi dia memanfaatkannya dengan baik.
Konoha baru-baru ini selamat dari invasi, yang menjadi dasar misi pengambilan Orochimaru-sama. Dengan Konoha membangun kembali dirinya sendiri, tidak diragukan lagi akan mengirim sebagian besar pasukan elitnya keluar dari desa dalam misi, untuk mempertahankan citranya. Intinya, Konoha saat ini tidak memiliki tim yang bisa melawan Sound empat dan mengambil kembali Sasuke, yang berarti misi seharusnya berjalan tanpa masalah.
Namun, Kabuto curiga bahwa Tsunade telah mengirim tim pengambilan, dan tim yang kompeten dalam hal itu, jika bisa menahan Sound empat selama ini. Jonin dan chunin akan keluar dalam misi, dan genin tidak punya kesempatan melakukan misi peringkat A seperti ini… ..atau benarkah?
Mengetahui betapa paranoid desa itu tentang Sharingan yang berada di bawah kendali mereka, mereka akan mengirimkan shinobi yang mereka miliki.
Genin yang terpikir oleh Kabuto hanyalah Shikamaru, Chouji, Neji, Shino, Kiba dan Naruto. Dari semuanya, hanya Neji dan Naruto yang memiliki peluang bagus melawan salah satu dari empat suara. Tapi Naruto memiliki cadangan chakra yang besar, cukup besar untuk mengirim klon bayangan tanpa khawatir, dan dia tahu apa itu stealth, jika cara dia menyelamatkan Hayate dari Baki adalah indikasi. Dan, dia sangat baik, karena dia bisa mengirimnya pergi tanpa masalah.
Itu adalah hari yang menyakitkan.
Kabuto jatuh ke tanah dan terus berlari. Dia berada sekitar setengah mil jauhnya dari perbatasan yang memisahkan api dan sawah. Ia hanya berharap Kimimaro berhasil. Orang itu berada di level yang berbeda dari Sound empat, jadi seharusnya tidak ada alasan untuk khawatir. Tapi Kabuto tidak bisa menghilangkan perasaan buruk dari perutnya.
Dia tiba di lembah ujung, dan matanya membelalak.
Lembah itu sejujurnya telah melihat hari-hari yang lebih baik. Bongkahan batu telah robek dari dinding, dan perhatian Kabuto langsung tertuju pada bagian tertentu dari lembah tersebut.
Seluruh bagian tembok telah runtuh, dari kelihatannya. Ada gunung batu kecil di tanah, tapi itu belum semuanya. Kabuto melihat targetnya untuk pertama kalinya, dan sangat terkejut. Faktanya, sekarang dia berpikir, dia salah menghitung betapa hebatnya Naruto.
Sepertinya Sasuke telah mencoba untuk mengalahkan Naruto dan kalah, dengan sangat buruk. Pria malang itu tampak seperti telah melalui penggiling, dan kemudian beberapa. Naruto, di sisinya, mengejutkan Kabuto. Dia tidak tahu bahwa Naruto telah dipromosikan, menjadi jonin. Meskipun itu masuk akal, karena itu adalah Naruto yang mengeluarkannya dari pertarungan dengan satu gerakan, dan mungkin Naruto yang merobohkan tembok dengan Rasengannya.
Belum ada pertarungan yang begitu dahsyat di lembah ini sejak patung-patung legendaris itu masih hidup. Kemudian Naruto menatapnya, dan dia mencibir. Skenario terbaik, dia kelelahan setelah pertarungannya dengan Sasuke, dan dia mungkin bisa mengalahkannya. Yang membuatnya heran, Naruto menyeringai dan mengangkat kunai bercabang tiga dan mengangkat telapak tangannya, dengan gerakan yang sangat familiar.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya kilat
AdventureBagaimana jika Naruto lebih pintar daripada dia di kanon. Bagaimana jika dia lebih seperti ayahnya daripada ibunya, baik secara penampilan maupun kepribadian? Naruto yang cerdas dan kuat! NarutoxTemari! Hiraishin Naruto