[Aku kembali bukan untuk bertemu dengan mantan;(]
Junkyu mematung di tempatnya, Koper yang semula berada di tangannya kini telah beralih ketangan Haruto-Mantan kekasihnya:Pertama.
"Junkyu Hyung?"
"
Kim Junkyu?!!!""Ah ye?!"
Terkesiap, begitu bahunya di tepuk. Junkyu dengan kaku mendongak.
Harutodi hadapannya sekarang, tersenyum begitu manis.
[ Terlalu dekat!! ]
Junkyu mengambil jarak mundur.
"Ayo masuk, kenapa malah bengong?!!"
"Ah.. Ye.."
Setelah itu , dengan Haruto yang memimpin . Junkyu membawa tungkainya masuk kedalam Rumah sewa miliknya.
_
"Terimakasih H-haruto Karna sudah membantuku menata barang" Junkyu tersenyum sangat manis.
Haruto mengangguk pelan.
"Tak masalah"
Keduanya lantas menjatuhkan tubuh mereka diatas sofa empuk Milik Junkyu. Duduk bersisian dengan punggung bersandar di punggung sofa. Lelah.
"Jadi kau akan tinggal disini sendiri?"
Haruto memulai, pemuda tampan itu menoleh menatap Junkyu dari samping.
"Ya..begitulah" Saut yang lebih tua tanpa menatap pada lawan bicaranya. Junkyu dengan kepala mendongak keatas :memejamkan mata.
"Jarak Mansion dan Universitasku sangat jauh. Itu sebabnya aku memilih untuk membeli Rumah sewa ini"
Tak ada tanggapan dari Haruto. Hal tersebut membuat dahi Junkyu mengerut samar.
Junkyu menoleh, dan berikutnya yang terjadi benar-benar membuat Junkyu hampir mati karna serangan jantung mendadak.
Tanpa sengaja...
Kedua bibir mereka bersinggungan.
Dengan mata yang membola besar, Junkyu menjauhkan dirinya dari Haruto.
"M-maafkan aku----itu...tadi..." Haruto berujar tergagap.
Junkyu memalingkan wajahnya yang tengah memerah padam.
"Itu...aku hanya bermaksud untuk mengelap keringatmu-- banyak sekali... Ya itu-- hehe"
Haruto menggaruk bagian belakang kepalanya . Canggung.
Junkyu mengangguk samar.
"Kalau begitu- Aku-aku pulang"
Haruto berdiri cepat.
Junkyu mengikutinya.
Mereka berdiri saling berhadapan. Kikuk.
"Eum...itu- terimakasih sekali lagi. Haruto-
Sampai jumpa lagi"
"Ne...sampai jumpa lagi Junkyu Hyung-"
Haruto berbalik pergi.
Junkyu melambaikan tangan.
Namun, Langkah Haruto tertahan di ambang pintu.
Junkyu mengernyit binggung.
Haruto berbalik, namun hanya berdiri tegap dengan sepasang mata tajamnya menatap kearah Junkyu dengan begitu dalam.
Senyumnya terkembang."Keberatan untuk datang kerumah tetangga barumu, untuk Jamuan makan malam?"
"Huh!"
"Sampai nanti Malam Junkyu!!"
"Ya!!! Aku kan belum memberikan persetu-"
Terlambat .
Pintu Rumahnya telah tertutup rapat. Dengan menenggelamkan sosok Haruto di baliknya.
Junkyu tersenyum lembut.
"Aku merindukanmu, Ruto~ya...sangat-"
Part 2
😁
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK || HaruKyu ||☑️
RomanceHaruto x Junkyu bxb ‼️🔺🔻 by.Re_01Line Start:08-03-2021 13:05 End:14-03-21 11:29