"cinta itu bagaikan angin, kamu tidak bisa melihatnya, tapi dapat merasakannya"
"cinta adalah perasaan mu kepada orang yang sangat dekat denganmu, perasaaan yang sangat sangat menyenangkan" Kamado Tanjirou.
Namaku adalah Tsuyuri Kanao. Aku tadinya anak terlantar, karena di buang oleh kedua orang tuaku. Aku sangat menderita, sekarang aku sangat bahagia.Aku sangat bersyukur karena di angkat oleh kedua kakak angkatku. Kochou Kanae dan Kochou Shinobu.
Mereka berdua bilang, ada perasaan yang namanya cinta. Aku sangat ingin merasakannya, sedangkan orang yang dekat denganku hanya Aoi. Semoga aku dapat menemukannya suatu hari nanti. Sekarang aku sekolah di SMA KIMETSU GAKUEN.
Kata nee-san cinta dapat dirasakan pada saat SMA. semoga aku segera mendapatkannya...
saat di kantin..
"ano...boleh aku duduk disini?"
"hmm.. tentu.."
"Tsuyuri-san itu suka menyendiri ya?"
"tentu saja tidak, aku sendiri karena sahabatku sedang sakit"
"oh,maksudmu kanzaki-san ya, soalnya hanya dia yang tidak masuk hari ini, aku benar bukan"
"itu tau..."
Tunggu, suara ini kan..
ah, iya benar dia idol- janai, anak yang populer di kalangan para gadis bukan!?. Tapi kenapa dia mengobrol dengan ku apa boleh?bisa-bisa aku di kerubungi para senpai dan teman seangkatanku lagi, bahaya ini mah.
kalau tidak salah namanya...Kamado...Tanjirou...
"Ka-kamado-kun, apa tidak apa-apa kalau begini?"
"hm?... ah kau takut dibicarakan para gadis ya? Hahaha.. tidak apa Kanao-chan, lagian mereka bukan siapa-siapa ku.."
Seenak jidat dia tertawa dari tadi kita itu diperhatikan para gadis tau!!
"sebenarnya aku sangat malas dengan mereka, apalagi saat Hari Valentine, coklatnya banyak sekali yang mereka berikan kepadaku.."
Hei kita sama, aku juga malas sama para lelaki jahannam itu, dah tau aku gk suka coklat, masih aja numpuk di loker gw
kok jadi adu nasib sih kanao sama tanjirou
"ya maap thor"
dahlah next..
"kanao-chan itu manis ya.."
"tidak juga"
"yasudahlah, aku duluan ya, blm kerjaiin MTK soalnya"
tunggu dulu...
lah gw juga belooom!!
"tunggu aku ikut, aku juga belum selesai!"
"ha'i ha'i, belajar bareng yuk"
"iyain"
"tumben kanao-chan judes"
"lagi buru-buru bambank!"
"nama gw Tanjirou, bang"
"gw bukan abang lu"
skiplah bagian gk jelas ini
"kanao-chan, bagian ini gimana ya?"
"gausah nanya gw lu kan pinter"
"jadi gw gk boleh belajar lagi gitu?"
"halah, yaudah sini"
"jadi manusia plin-plan amat mbak"
KAMU SEDANG MEMBACA
KNY Couple's!
RomanceMenceritakan para couple di Anime Kimetsu No Yaiba dalam arti hanya oneshot dan sedikit kisah gk jelas🗿. minna-san Nana chan desu. kimetsu no yaiba couple, fanfic pertama ku mohon maaf kalau ada typonya :( jangan lupa saling membantu dengan kalian...