Love Is You 1.3

583 107 24
                                    

Cant control
.

.

.

.

.

.

Suzy adalah gadis sederhana, dengan penampilan yang biasa saja namun entah kenapa selalu menarik perhatian. Pria akan melirik dia untuk kedua kalinya atau lebih saat melihatnya, bahkan saat gadis itu tidak menggunakan make-up.

"Aku mengantuk sekali." Soojung yang masih betah dengan rambut merahnya itu merebahkan kepala pada meja, tangannya memutar malas sedotan minuman.

"Memangnya apa yang kau lakukan semalam?" Jiyeon bertanya membuat Suzy juga mengangguk,tidak biasanya gadis Jung itu mengeluh mengantuk saat di kampus.

"Aku bertemu Kai semalam."

"Apa kalian kembali bersama?" Suzy bertanya dengan nada menggoda, membuat Soojung mendengus dan mengangkat kepala.

"Kembali bersama matamu! Tentu saja tidak." sangkalnya dengan tegas, menyedot minuman dengan rakus.

"Aku hanya bertanya, kenapa begitu kesal?" Suzy menyipitkan matanya, menyeringai ke arah Soojung.

"Yak Bae Suzy hentikan pikiran konyolmu itu. Aku tidak kembali bersama dengan pria menyebalkan itu, bisa-bisanya dia meminta bertemu denganku hanya karena ingin bertanya pafrum apa yang bagus untuk di berikan ke seorang gadis, aishhh." Soojung benar-benar merasa kesal dengan apa yang di lakukan pria Kim satu itu semalam,ia pikir ada sesuatu yang penting akan di sampaikan rupanya malah sesuatu yang teramat menyebalkan.

Suzy dan Jiyeon hanya terkekeh pelan, tau benar bahwa Kai sengaja melakukan itu semua untuk menarik perhatian sang mantan.

"Aku harus pergi ke perpustakaan dulu, ada buku yang harus ku cari, mau ikut?" Suzy berdiri dari kursinya, menatap kedua sahabatnya yang menggeleng serentak dengan wajah datar membuat Suzy mendengus, tau betul bahwa keduanya tidak suka ke tempat itu.

"Aishh,kalian berdua," dengus Suzy, dia pergi meninggalkan keduanya dengan langkah sedikit malas, walau bagaimanapun dia juga sebenarnya tidak terlalu menyukai ruang yang penuh dengan buku itu.

Suzy menaikan sebelah alisnya saat melihat seorang gadis yang sedang  berhadapan dengan Taehyung, kekasihnya. Keduanya berada di sudut tembok, agak sepi. Dia memundurkan langkahnya, saat suara gadis itu terdengar.

"Bae Suzy,kenapa kau selalu bersamanya? Ayolah Kim, aku tahu kau tidak benar-benar menyukainya?" Taehyung tersenyum tipis mendengarnya, wanita itu bersuara pelan dan menggoda.

"Aku menyukainya atau tidak, apa hubungannya denganmu."

"Tentu saja ada, kau taukan aku sangat menyukaimu." Taehyung berdecih pelan mendengarnya, menepis tangan gadis itu yang berusaha untuk memegangnya.

"Kim, kau juga tertarik denganku kan? Ayolah, jika kau memutuskan gadis Bae itu aku akan menjadi kekasih terbaik untukmu." Taehyung merasa risih saat gadis di depannya malah semakin mencoba untuk menyentuhnya.

Love Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang