Kringg kringg
Bel pulang sekolah menggema seantero sekolah, siswa siswi berbondong bondong untuk menuju parkiran untuk mengambil kendaraan atau sekedar menunggu di gerbang sekolah untuk menunggu jemputan.
Lain halnya dengan Icha dkk yang sedang berdiam di dalam kelas, menunggu parkiran sepi.
Willy dkk?, Mereka pulang deluan karena mau nongkrong di cafe. Sempat mengajak Icha dkk tapi mereka menolak karena mager.
"Pulang yuk, udah sepi juga".ajak Izha sambil memakai tasnya.
"Yok lah gue juga udah lapar sama ngantuk".sahut Ochi.
"Lo mah makan sama tidur mulu kerjaannya".ucap Icha.
"Iya dong karena itu adalah hobi gue".jawab Ochi membuat mereka memutar bola mata malas.
"Hobi kok makan".sahut Nasya
"Makan itu bukan hobi tapi itu suatu kebutuhan, kalau tak makan------kita mati".ucap Icha menirukan gaya kembar botak.
"Lo aja mati gausah ajak ajak gue".
Canda Nasya membuat Icha menatapnya datar."Itu tau, tapi kalau tidur bisa bikin kita segar bila bangun pagi hari".
Sambung Ochi."Lo mah, bangun siang bukan pagi".sahut Izha membuat Ochi cemberut.
"Ngaca, lo juga sama".ucap Nasya membuat Izha cengengesan.
"Dah ah yuk pulang".ucap Icha melenggang pergi diikuti Nasya meninggalkan sahabatnya yang adu bacot.
"WOI KOK DITINGGAL SIH!".pekik Ochi.
Izha menabok wajah Ochi karena berteriak di kupingnya.
"Gausah teriak teriak juga".ngegas Izha.
"Dih kok elpigi".sahut Ochi yang tak dihiraukan Izha.
Dengan jahil Ochi berlari ke arah Izha yang sudah menjauh dan tanpa aba aba dia langsung menaiki punggung Izha membuat sang empat terkejut.
"Ochi monyet!".
🌷🌷🌷
"Hai cantik".
"Hai ganteng".
"Hai kamu cantik banget sih harini".
"Makasih".
"Boleh kenalan gak".
"Boleh".
"Neng, abang antar pulang yuk".
"Cih, gasudi".
Semua terbahak melihat Dika yang sedang syok karena di tolak oleh seorang gadis tomboy, kecuali Mario dan Athala yang hanya tersenyum kecil.
"Ya Allah neng, kurang apa lagi Aa' ".
Ujar Dika sambil menyugar rambutnya kebelakang.Gadis itu menatap Dika dari atas sampai bawah...
Ganteng, oke
Keren, oke
Duit, oke
Pintar, oke
TAPI NON AKHLAK DAN PLAYBOY❌
KAMU SEDANG MEMBACA
Always And Forever
Teen FictionMenceritakan tentang 4 gadis yang suka membuat onar dan jangan lupakan tingkah absurd mereka. Disini juga menceritakan seorang ketua geng motor yang paling ditakuti seantero sekolah karena kekejamannya, tetapi bagaimana jika ketua geng tersebut bert...