Happy reading❤
Kring kring kring
Alarm berbunyi sangat merdu di pagi hari hingga membuat sang empu nya terusik tidurnya karena sangking merdunya suara Alarm.
Ia pun membuka matanya dan mematikan Alarm yang terus membeo seperti ingin di timpuk senjata bantalnya.
Sinar mentari sudah masuk kedalam kamar nya berarti sudah ada yang masum ke kamar nya dan membukakan tirai gorden di kamar nya tapi kenapa ia tidak di bangunkan,entah lah bagus juga nggk di bangunin batin orang itu.
Ia pun memasuki kamar mandi nya dengan tertatih-tatih karena masih terasa nyeri di perut nya tapi ia juga nggk mungkin jika nggk masuk sekolah yang ada nanti makin banyak pelajaran yang ketinggalan.
Tidak butuh waktu lama ia sudah rapih dengan seragam nya ia sekarang sedang mempoles wajah nya sedikit dengan bedak baby dan liptint karena ia kurang suka untuk haru memakai berparian macem make up. Tetapi yah namanya juga cewek kalo tentang skincare nggk ketinggalan dia makanya wajah nya sangat mulus semulus cintaku padamu. Matanya yang bulat sebulat donat madu yang manis itu membuat ia semakin terlihat sangat cantik.
Ia pun turun ke bawah untuk sarapan dan melihat di meja makan sudah kumpul semuanya. Ia merasa sangat merindukan situasi seperti ini dimana bisa sarapan bareng semuanya yah walaupun bukan bersama orangtua nya.
"Selamat pagi semuanya" ucap nya sambil mendekati ke arah meja makan dan mencium semuanya satu persatu dan berakhir duduk di samping abangnya.
"Lohh Ayy kenapa kamu sekolah mending jangan dulu sekolah kamu masih belum pulih sayang" ucap tante nya.
"Nekk liat tuh tante masa nyuruh Ayy nggk sekolah, emang tante mau keponakan nya bodoh karena nggk sekolah nggk mau kan" rengek gadis itu ya dia khayla ia sudah kembali lagi seperti Khayla dulu yang sangat cerewet dan manja ini semua berkat kehadiran Liam yang sangat berpengaruh besar.
"Bener kata tante mu kamu belum pulih sayang" ucap nenek nya yang membuat tante nya meledek khayla dengan tertawa
"Ihh kan Ayy mau pinter makanya Ayy sekolah lagian Ayy juga udah sehat kok. Ayy itu bukan Rijal yang selalu mengambil kesempatan dalam kesempitan" Rijal yang mendengar namanya di bawa-bawa langsung mendongak tak terima dengan ucapan kakak nya.
"Apaansih kakak aku nggk pernah gitu yah, kakak jangan fitnah dosa tau kata ayah juga" bela Rijal yang tidak mau aib nya terbongkar oleh semuanya. Jangan kira Rijal yang masih tk itu baik dia itu tidak sama beda dengan abang-abang nya yang bandel ia juga masih tk tapi kelakuan nya kek anak sma.
"Udah-udah jangan pada berantem mending lanjutin sarapan nya nanti terlambat lagi sekolah nya" ucap om revan yang selalu menengahi semua keributan ini ia sudah biasa melihat gadisnya dengan istrinya beradu mulut seperti itu karena mereka mengungkap kan rasa cinta nya seperti itu jika mereka berdua nggk beradu mulut maka bisa di pastikan ada masalah sesuatu yang terjadi.
Sarapan pun sudah selesai mereka sekarang bersiap-siap untuk pergi sekolah dimana Reno dan Rijal mereka sekarang sekolahnya pindah. Dan kebetulan sekolah nya rijal dekat dengan sekolah Sma nya jadi mereka pun berangkat bersama satu mobil dan om revan pun berangkat untuk kerja begitupun dengan bang Rifan. Dan tante siska dengan nenek nya di rumah saja.
Kini mereka bertiga sedang berjalan di koridor untuk menuju ke ruang kepala sekolah menanyakan dimana kelas nya Reno berada.
Dan setelah dari ruang kepala sekolah mereka langsung pergi ke kelas nya masing-masing. Reno berada di kelas X Ips-1 ia sangat pintar makanya bisa di kelas itu tapi kelakuannya yang seperti itu membuat kepintarannya tertutupi dengan sikap nya bandel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Khayla (ON GOING)
Romance☡[ Sebelum membaca jangan lupa Follow]☡ Khayla Azkhia Namzad seorang gadis cantik yang selalu senyum tetapi tidak banyak bicara dia juga anak yang pintar dan juga yang pastinya dia anak bungsu dari keluarga yang menguasai perusahaan besar sedunia. A...