Madam Pomfrey berlari sambil membawa sebuah ramuan dan meminumkan ramuan itu kedalam mulutku, dan membuat tubuhku berhenti kejang.
Draco mengusap kasar wajahnya dan berlari meninggalkan Hospital wing, ia disusul oleh Professor Snape.
" Draco " panggil Prof. Snape
Draco mengabaikan panggilannya dan tetap berjalan, Prof. Snape menahan tangan Draco tapi Draco berusaha untuk menepisnya.
" Apa yang kau lakukan? " tanya Prof. Snape
" Aku akan membawa Alois pulang! " jawab Draco.
" Tidak bisa, Lucius sudah mempercayakan Alois padaku resikonya akan terlalu besar jika kamu membawa Alois ke malfoy manor sekarang " ucap Prof. Snape.
" Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang?! Aku tidak bisa terus-menerus melihat Alois sekarat! Dan lagi dimana mama dan papa? Mereka bahkan tidak menjenguk Alois sama sekali! " bentak Draco.
Professor Snape berbisik pada Draco, " Apa kau sudah lupa tentang keluargamu? Atau kau ingin membuat adikmu menjadi alat? "
Draco terdiam mendengar ucapan Professor Snape, " Untuk sementara ini kita harus memindahkannya ke tempat yang paling aman "
***
Aku mendengar suara angin bertiup kencang dan perlahan mencoba untuk membuka mata, aku melihat keadaan sekeliling dan mendapatkan sesosok wanita dengan rambut panjang berjalan kearahku, " Alois.. Kau sudah sadar.. " ucap wanita itu dengan gembira.
Aku menyipitkan mataku, " A - Annabeth? Dimana aku? "
Annabeth berjalan kearahku dan memegang tanganku, " Camp Halfblood... Akhirnya kamu sadar, sudah berbulan-bulan kamu tidak sadarkan diri, aku pikir kamu tidak akan bangun lagi.. "
" A - ah.., badanku terasa sakit semua.. Oh ya mengapa aku bisa disini? " tanyaku.
" Keluargamu memutuskan untuk mengirimmu kesini Alois, mereka ingin kamu aman " Annabeth memberikan sebuah surat padaku, aku mengambil suratnya dan berusaha untuk duduk.
Annabeth membantuku, " Dimana yang lain? " tanyaku.
" Mereka sedang menjalankan misi " aku mengangguk dan membuka suratnya.
' Alois Malfoy... jika kamu sudah membuka surat ini tandanya kamu sudah sadar kan? Maaf kami mengirimmu ke camp Half blood karena itu yang terbaik untukmu.
Kamu bisa kembali ke Hogwarts nanti saat liburan Natal sudah berakhir, maaf kami belum bisa menjengukmu mama janji nanti jika kamu sudah pulang ke rumah mama akan memberikan apapun yang kamu mau.
Tetap jaga diri disana ya nak, jangan terlalu gegabah.. Mama menyayangimu.
- Narcissa Malfoy '
Aku mengambil surat yang lainnya dan membukanya.
' Alois bagaimana kabarmu? Aku harap kamu baik-baik saja, ada hal penting yang harus aku katakan. Kondisi Hogwarts saat ini sedang tidak baik-baik saja, kementrian sihir benar-benar menguasai seluruh Hogwarts.
Harry membangun sebuah komunitas bernama Laskar Dumbledore untuk mengajari anak-anak yang lain beberapa mantra, mereka bersiap-siap untuk melawan The Dark lord.
Dan lagi ada 1 hal yang membuatku curiga tentang kamu yang lama untuk sadar, aku tidak tau jelasnya tapi kudengar beritamu sudah sampai ke telinga kementrian sihir dan lagi mereka mengirimkan ramuan untukmu, apa mungkin itu penyebabnya?
Ohya kamu benar-benar melewati 1 semester kamu pasti akan kesusahan untuk mengejar pelajaran, tapi kamu tenang saja semenjak kamu tak sadarkan diri fans mu semakin banyak di Hogwarts dan mereka menitipkan catatan yang mereka buat pada Draco, kamu bisa mengejar ketinggalan dengan catatan itu.
- Unknown '
" Terimakasih.. Surat-surat ini berisi banyak informasi "
Annabeth memberikan sebuah ramuan padaku, " Minumlah ini akan mempercepat masa penyembuhanmu sehingga kamu bisa kembali berlatih "
Aku mencium ramuan itu aromanya sangat aneh, " Darimana kalian mendapatkannya? "
" Hogwarts, mereka bilang ramuan itu bisa membuatmu lebih cepat sembuh " jawab Annabeth.
Aku mengerutkan keningku dan menatap ramuan itu, " Aku tidak ingin meminum ini lagi "
" Hah? Kenapa? " tanya Annabeth.
Aku menatap mata Annabeth, " Ada yg salah dengan ramuan ini.. "
Annabeth duduk dikursi sebelahku, " Sebenarnya aku bingung dengan regenerasi tubuhmu yang sangat lama Al, padahal 2 minggu setelah Nico diserang ia langsung siuman tapi kamu butuh waktu berbulan-bulan untuk sadar, sebenarnya apa yang terjadi selama kamu koma? " tanya Annabeth.
" Aku tidak tau, rasanya seperti ada yang menghalangiku untuk bangun. Ohya aku mengingat beberapa mimpi anehku "
" Mimpi apa? " tanya Annabeth.
" Aku tidak terlalu ingat jelas, tapi itu adalah mimpi buruk yang dicampur dengan mimpi Indah, aku bertemu ibu kandungku tapi dia menolakku dan masih banyak lagi, arrghh " kepalaku tiba-tiba terasa sangat sakit.
Annabeth terlihat panik, " Eh.. Jangan terlalu dipaksakan jika kamu tidak ingat itu akan berdampak buruk untuk kesehatanmu " ucap Annabeth.
Suara langkah kaki terdengar sangat terburu-buru, sosok itu membuka pintu dengan sangat keras, " Alois.. " Jason berlari menghampiriku dan langsung memeluk tubuhku.
" S - sakit.. " ringkih-ku
Jason langsung melepas pelukannya, " Maaf.. Alois kau tau? Kita semua sangat khawatir mau sampai kapan kamu tertidur? Bagaimana bisa regenerasi tubuhmu sangat lama! Mr. D dan Chiron berusaha keras untuk mengembalikanmu sebenarnya apa yang kamu lakukan saat melawan minotaur itu? " tanya Jason.
" Aku menyerang mereka menggunakan pedang dan juga petir " jawabku.
Thalia memasang wajah bingung, " Ada yang aneh.. Biasanya para demigod hanya butuh waktu sebentar untuk meregenerasi tubuh jika kasusnya seperti ini sepertinya ada yang sengaja membuatmu tertidur lebih lama "
Mereka semua terdiam, " Sialan, siapa yang berani meracuniku "
" Bisa saja salah satu teman atau keluarga penyihirmu, kamu datang dengan banyak organ yang rusak dan sekarat " jawab Thalia.
" Jika itu benar, mereka benar-benar bermuka dua kamu harus lebih hati-hati Alois " ucap Jason.
Aku mengangguk, " Jika memang benar aku di racun dan penyerangan itu dilakukan secara sengaja, aku akan mencari dalangnya dan menghancur mereka "
" Sebenarnya aku kepikiran akan satu hal " celetuk Annabeth.
Kami semua kompak menengok ke arah Ann, " What? " tanya Thalia.
" Seperti yang kita ketahui Alois adalah persilangan antara penyihir dan Dewa, bukankah itu bisa merusak keseimbangan dan membuat para penyihir merasa terancam? Bagaimana jika kecelakaan ini disengaja, jika mereka tidak bisa membunuhmu setidaknya mereka bisa mencegahmu kembali ke dunia penyihir.. " jelas Annabeth.
Kami semua mengangguk, " aku akan membunuh siapapun yang mencoba untuk melukaiku "
***
Next chapter, btw maaf banget baru bisa update yaa 😭😭
Btw Hyunjin rl hiatus hiks aku sedih banget sih tapi ya mau gimana semoga itu yg terbaik buat Hyunjin oppa 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Son of Zeus : Alois Malfoy
FantasyMenjadi satu-satunya Demigod diantara para penyihir dan menjadi bagian dari keluarga Malfoy? Yap.. Inilah kisahku, seorang anak persilangan dari Raja para Dewa dan seorang penyihir. Btw karya ini bukan murni hasil fikiran Rui karena Rui pun terinspi...