Happy reading..
"Coba kalian liat ke atas" ucap Wooshik tiba-tiba, mereka yang baru selesai makan bingung namun menurut pada ketua panitia itu.
"Bintangnya indah banget ya" tanpa berbicara yang lain hanya diam menyimak ucapan Wooshik.
"Itu karna hutan nya gelap"
Beberapa mengalihkan pandangan ke Wooshik karna tidak mengerti, menatap dengan pertanyaan.
"Coba kalo di kota, banyak lampu, malem hari tapi masih terang, jadi bintangnya ga keliatan" sambung wooshik menjabarkan.
"Jadi, di balik kegelapan itu ada keindahan, keindahan yang ga ada dua nya" ucap Wooshik dengan suara rendah namun membawa suasana aneh.
Setelah itu hening, angin dingin terus berhembus mengalahkan eksistensi api unggun.
"Hmm,, kak, abis ini acara nya ngapain?" Tanya Namjoon.
"Ngapain?,, ayo masuk ke tempat yang gelap" ucap Wooshik dengan intonasi yang berubah drastis, yang awalnya friendly menjadi creepy.
"Eh,, kaga boleh bawa senter kak?" Tanya Hoseok.
"Nggak, ayo maen di tempat yang gelap" ucap Wooshik sambil terkekeh mengerikan.
Semua menatap Wooshik dengan tatapan aneh, dan terkejut. Kenapa kakak itu?, batin mereka.
"Ayo cepetan gw ga sabar, xixi.. Lo, lo, sama lo, ayo ikut gw" Wooshik menunjuk Jungkook, Seokjin, dan Jimin.
"Kemana kak?" tanya Seokjin.
"Udah ikut aja, ayo gelap-gelapan"
Baiklah, mereka harus menolak, iya kan?.
"kok cuman kita bertiga kak?" tanya Jungkook.
"ntar gw jelasin, ayo cepet!, lama banget" nada bicara Wooshik berubah menjadi dingin, ia terlihat mulai marah, karna ditolak mungkin?.
"ga bisa kak, saya ga bisa ikut kalo ga jelas gini" ucap Jimin, ia ingin menjaga Taehyung.
Wooshik mengernyitkan dahinya.
"kak bukannya ga baik mencar-mencar" ucap Yoongi.
"Gw ketua di sini!, kalian harus nurut! kalian harus patuh sama gw!" bentak Wooshik, semua tersentak, sikap Wooshik yang berubah-rubah dengan cepat membuat semuanya bingung dan ketakutan.
"ga kak, saya yang ketua"
"lu, berani njawab ye!, awa-"
"saya ketua kelompok, dan kakak cuman ketua panitia, jelas saya lebih berhak atas kelompok saya dari pada kakak" ucap Namjoon dengan berwibawa, ia rasa ada yang salah di sini.
PROK! PROK! PROK!
Wooshik bertepuk tangan keras sekali.
"wah,, wah,, ga salah gw milih kalian, ok,, kalo itu mau kalian, pengennya sih tadi bakal gw jelasin nanti, tapi sekarang lebih bagus" ucap Wooshik sambil tersenyum senang.
Mereka mulai cemas, apa yang sebenarnya terjadi.
"Karna gw suka banget sama game, kita bakal main game teka-teki sekarang, level satu udah mulai dari tadi, setiap level bakal gw kasih teka-teki lewat HT" Wooshik melemparkan HT ke tanah.
"Semua bakalan dapet level, kecuali lo" tunjuk Wooshik ke Namjoon.
"Oke, selamat menikmati permainan, dan semoga kalian bisa pulang utuh" ucapnya dengan mengembang dari bibir Wooshik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE (BTS Teror Camping Story) #TAMAT
Fanfiction@misocan_05 Tujuh mahasiswa yang sedang mengikuti acara jelajah alam di kampus mereka harus berjuang menyelamatkan diri. Mereka tersesat di tengah hutan antah berantah, hebatnya lagi mereka baru saling mengenal. Apa yang sebenarnya terjadi?, Siap...