chapter 6

173 15 8
                                    

tim 1.

"anak anak perkenalkan diri kalian pada guru kalau nama guru jukuren uchiha" kata guru jukuren.

Yian shu dan raeun sepontan berkata "kami sudah tau" kata ketiga anak itu.

"ya ya tidak usah marah begitu cepat perkenalkan diri kalian" kata guru jukuren.

"nama saya yian leo saya benci hokage dan lainnya" kata yian.

"kenapa kau tidak suka hokage orang ayah mu itu hokage kamu anaknya gaara kan, ya sudah lanjut" kata guru jukuren.

"aku raeun banyak yang aku suka tapi aku tidak suka hokage" kata raeun.

"aku shu aku juga tidak suka hokage" kata shu.

"kanapa kalian tidak suka hokage" tanya guru jukuren.

"KARENA KAMI MEMANG TIDAK SUKA HOKAGE" kata mereka bersama sama.

"kalian tidak suka atau mau menyudutkan guru sih" kata guru jukuren.

"maaf guru" kata mereka bertiga.

"ya sudah, nanti malam kita ketemu di sini kita mau jalan jalan bersama dan besok kita mulai melaksanakan misi" jelas guru jukuren.

"baik guru" kata mereka bersama.

"ya sudah sekarang kalian boleh pergi" kata guru jukuren.

Lalu mereka semua pun pergi ke rumah masing masing.

Bergabung.

Cuma sedikit soalnya nanti chapter 7 bagus.

Dan sedikit info ian di disini adalah clan uchiha karena anak sasauke dan sakura.

By:shavira anindya ningsih.

shinbi house X borutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang