Korean drama (background in 90's) star! SHINee dan pembaca
Unusual couple! Taemin dan pembaca
(Terinspirasi dari mimpi yang seperti WandaVision)
Sebuah semesta alternatif rewrite reality dimulai!🎶
Why must tragedy be a part of love?
(SHINee - Don't Call Me)
🎶Baiklah, yang kamu tahu sekarang kamu menikahi Lee Taemin, seorang manusia super yang bahkan bisa mengendalikan benda dari jarak jauh atau ... sebenarnya dia bisa lebih dari itu? Karena selain mengendalikan benda, terkadang dia bisa membuat sesuatu ada bersama dengan datangnya cahaya berwarna biru kehijauan dari tangannya. Entahlah, kau tidak mengerti. Tetapi itu semua tidak masalah. Hal buruk apa yang bisa terjadi jika ada dia, orang yang kamu cintai?
Juga kalian baru saja pindah ke sebuah perumahan yang lumayan menarik. Tepat di sebelah rumah kalian, ada semacam kos-kosan pria. Ini pertama kalinya kamu tinggal di sebelah kos-kosan pria. Kalian kini sedang duduk di sofa depan televisi tabung yang tidak menyala.
"Mungkin tetangga kita akan datang nanti. Biasanya akan ada semacam house party untuk orang yang baru pindah rumah. Hei, apa kau tahu makanan apa yang dihidangkan untuk menyambut tamu dari keluarga yang pindahan?" tanya Taemin padamu.
"Entah aku tidak ingat," jawabmu jujur.
"Tidak ingat?" tanya Taemin balik dengan wajah bingungnya.
"Ya, kamu menguasai kepalaku sampai penuh," kamu kembali menjawab, kini diikuti dengan tawa kecil.
"Oh, bagaimana ini? Apa aku harus menghapusnya sebagian?" pasanganmu itu memainkan jari-jemarinya dan membentuk sebuah gumpalan cahaya berwarna aqua pearl.
"Apa kau setega itu? Kau pasti tidak akan mau melakukannya," katamu cepat.
"Memang tidak," Taemin mengurungkan cahaya itu dan tersenyum padamu, lebih lebar dari biasanya, "Ah, tetapi, bagaimana dengan tetangga yang nanti datang? Kita tidak mungkin mengandalkan kekuatanku untuk masak di depan mereka 'kan?"
"Sebaiknya jangan, kecuali kamu mau menjadi bahan pergunjingan. Marilah bersikap biasa dan masak sebelum mereka datang," balasmu.
"Kau sangat tahu 'kan kalau kita adalah pasangan yang tidak biasa?" Taemin menatap jari-jari di tangan kanannya.
"Y-yah, aku bahkan lupa di mana cincin kita berada bukannya se ...."
Tanpa suara, Taemin membuat cincin dengan emas putih dan berhias paraiba tourmaline berwarna biru kehijauan melingkar di jari manis kanan kalian masing-masing menggunakan kekuatannya.
"Tenanglah, aku menyimpannya," ia berkata setelah kamu terlihat puas menatap cincinnya.
"Lega melihatnya kembali. Baiklah, mungkin aku harus mencari beberapa saran di buku resep dan kau, harus membantu," kamu berdiri dari sofa dan beranjak ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream is an Alternate Universe [Kumpulan Cerpen]
Fanfiction[Up tidak terjadwal!] Cerita-cerita pendek bersama idola yang inspirasi utamanya berasal dari mimpi penulis yang kebanyakan aneh dan tidak jelas mengapa itu terjadi. 🌿 Di sini aku mengganti sudut pandangku menjadi kalian. 🌿 Kebanyakan melibatkan a...