10. CCTV

179 21 109
                                    




🌸True Beauty🌸





CZK School berhasil memenangkan pertandingan basket antar SMA tahun ini. Itu artinya, Mingyu berhasil membawa nama sekolahnya lagi di akhir masa jayanya.

Dan pertandingan 2 hari yang lalu sungguh membuat satu sekolah merasa amat bangga pada Mingyu dan tim, mereka menjadi trending nomor 1 di sekolah bahkan di website sekolah.

Ketika masuk kelas pun, nampak setumpuk hadiah yang sudah menggunung di atas meja Mingyu. Sebanyak itu orang yang menghargai Mingyu.

"Yak, kenapa hanya Mingyu yang dapat hadiah? Aku 'kan juga ikut bertanding." Eluh Sungyoon yang tidak melihat satu hadiah pun di atas mejanya.

Mingyu yang melihatnya sedikit terkikik, "Ini, pilihlah hadiah yang kau mau." Ia menunjuk ke mejanya.

"Mwo? Itu hadiah dari fansmu!"

"Hadiah ini sudah jadi milikku, jadi bebas mau ku apakan. Benar, 'kan?" Mingyu kemudian duduk di bangkunya.

"Assa! Kalau begitu aku mau ini, boleh?" Sungyoon mengambil sekotak cokelat ukuran sedang.

Mingyu mengangguk, mengizinkan Sungyoon mengambilnya. Lagipula jika tidak begitu, ia tidak tahu mau diapakan semua ini. Mulai dari susu, cokelat, kue, bahkan pernak-pernik.

"Oh! Yak! Yak! Sedang bagi-bagi hadiah, eoh?" Baekhyun yang baru datang sudah heboh sbil berlari ke meja Mingyu.

"Ambil lah, aku takkan sanggup makan semuanya sendiri." Ujar Mingyu.

Dengan senang hati, Baekhyun mengambil sebatang cokelat. Ia kemudian duduk di mejanya lalu mengambil secarik kertas dan menuliskan sesuatu.

Setelah itu, cokelat itu ia letakkan di atas meja Diana yang masih kosong, beserta kertas dengan tulisan tangannya.

Tak lama kemudian, para murid datang dan mulai memenuhi kelas. Mingyu sudah merapihkan sedikit mejanya, meletakkan sebagian hadiah di loker kelas miliknya.

"Ige mwoya?" Diana yang baru saja masuk ke dalam kelas bersama Yongmi dan Asri, terkejut melihat sebatang cokelat di atas meja.

Yongmi yang lebih dulu peka, menyenggol Diana dan melirik Mingyu.

"Mingyu?" gumam Diana tak percaya.

"Kyaaa, dia mendapat banyak hadiah dan memberikannya padamu. Oh! Ada suratnya!" Seru Yongmi dengan berbisik.

'Have a nice day, beauty!'

Tanpa sadar, Diana tersenyum. Dengan semangat, ia beranjak menuju meja Mingyu.

"Oh, Diana tungㅡ" Baru Asri hendak menahan Diana, Yongmi menarik kuncir rambutnya. "Yak!!"

"Diam! Bukankah ini sebuah progress baik?" tanya Yongmi gemas.

"Progress baik apanya? Ini, lihat!" Asri menunjuk kertas yang dikira tulisan Mingyu, "Tulisan ini terlalu mirip dengan tulisan bebek milik Baekhyun, bodoh!"

"M-Mwoya?" Yongmi memperhatikan, sampai ia membulatkan mata.

Sementara Diana, ia sudah berdiri di sebelah Mingyu yang tengah mendengarkan lagu lewat airpods-nya.

TRUE BEAUTY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang