TYPO BERTEBARAN!!
~ArGatha~
HAPPY READING
•
•
•
•
•
•
•
•
Es batu aja kalau digabungin sama air bisa mencair, walaupun setelah itu airnya dingin sih. Tapi, kalau kita nunggu beberapa saat pasti airnya berubah seperti biasa, kok. Oleh karena itu, kita harus melewati tahap itu walaupun harus menunggu - KiaBell pulang sekolah berbunyi dari dua menit yang lalu. Banyak siswa dan sisiwi bersorak gembira. Zeta dkk berjalan terburu-buru untuk menghampiri Agatha yang entah bagaimana keadannya sekarang.
Kia membuka pintu yang bertuliskan UKS. "Agatha," teriak Kia.
Sontak Agatha mengusap dadanya lalu bangun dari tidurnya dan bersandar di penyangga brankar UKS.
"Untung telinga gue gak tuli," gumam Agatha.
"Lo gak apa-apa, kan?" tanya Kia khawatir mengecek tubuh Agatha.
Agatha menggeleng-gelengkan kepalanya. "Enggak, gue gak apa-apa, kok."
"Gak apa-apa gimana, buktinya lo ada di sini," ucap Manda.
"Gue udah baikan."
"Lo kenapa sampe kayak gini?" tanya Zeta penasaran. Untung saja tidak terjadi hal yang fatal sama teman barunya itu.
"Gue kekunci di toilet," jawab Agatha.
"Hah, kekunci?"
Agatha menganggukkan kepalanya menjawab.
"Kok, bisa? Emang lo perginya ke toilet yang mana?" tanya Lenda.
"Belakang sekolah. Soalnya gue liat ada tulisan toilet. Ya, gue masuk aja," jawabnya menjelaskan.
Zeta, Kia, Manda dan Lenda membelalakkan kelopak matanya. "Astaga, Agatha! Toilet yong itu jarang banget didatangi sama orang-orang," ujar Kia.
Agatha mengedikkan bahunya. "Mana gue tau, gue udah kebelet banget."
"Lo, sih, di temenin gak mau," ucap Lenda.
"Gue pikir bell masuk bentar lagi bunyi, yang ada kalian malah telat."
Zeta menghela nafasnya lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Eh, itu baju siapa?" tanya Manda yang melihat baju seragam sekolah di atas nakas.
"Kak Arga," jawab Agatha.
Lagi-lagi Zeta dkk tersentak kaget mendengar jawaban yang yang dilontarkan Agatha.
"Kak Arga?" tanya Kia lagi.
Agatha menganggukkan kepalanya. "Iya, Kak Arga."
"Kok bisa sama lo?" tanya Manda.
"Kak Arga yang nolongin gue."
"APA? KAK ARGA NOLONGIN LO?!" ucap Kia heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ar'Gatha (selesai✔)
Novela JuvenilIni tentang Arga. Arga Reyhan Alaska Dirgantara. si cowok terdingin di SMA Nasional Bangsa. Salah satu cowo terpopuler yang di kagumi semua orang. Banyak perempuan yang menyukai dirinya, tetapi tidak satu pun yang berani mendekatinnya. Ini juga ten...