19

152 36 19
                                    

Nice to meet you too, Julia..
-----

- Na Jaemin -

- Na Jaemin -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^-^

Sudah seminggu sejak hari dimana ujian terakhir dilaksanakan, sejak saat itu juga Jaemin lebih sering menghabiskan waktu diluar. Rumah Lia dan tempat latihan.

Kemarin lusa, Jaemin baru saja memecah celengan babinya dan membeli hp bersama Han. Kata orang itu kalau beli hp harus lebih condong melihat kearah spek, tapi sepanjang jalan Jaemin hanya mengangguk. Yang ia paham hp canggih adalah hp yang menggunakan touchscreen. Kalo dikibulin buat beli hp j2prem juga Jaemin tidak akan sadar.

Tapi untunglah sebelum membeli Han sudah mengajarinya duluan pasal bermain instagram dan twitter.

Dan sekarang disinilah Jaemin berada, tepat 20 menit lagi sebelum waktu latihan dimulai. Duduk lesehan di depan Rumah Lia. Kadang ia sampai lupa tujuan awalnya dan hanya datang tanpa berpikir, seperti sebuah kebiasaan yang terus terulang.

Mungkin efek kecanduan bermain gadget juga berlaku untuk Jaemin, entah sudah dari kapan kepalanya selalu menunduk melihat layar hp.

Fakta yang sebenarnya terjadi adalah Jaemin yang belum berani untuk membuka dan melihat postingan Lia. Ia hanya menscreenshot nama akunnya dari luar agar tidak lupa. Bodoh bukan?

Kebetulan saat Jaemin menekan follow pada akun Hyunjin, dibawahnya otomatis ada beberapa akun lagi yang disarankan. Ada nama Lia disana.

Jadilah seperti sekarang, masih sibuk cap-cip-cup tanpa menemui jawaban.

"Ini boleh gua buka ga sih, kan pacar orang.."

Jaemin memangku dagunya, menghitung jumlah deretan semut yang sedang berjalan didepannya. "Stalking..engga...stalking..pasrah...stal--oke gas!"

Dengan menyebut nama Jeno untuk punten, Jaemin mulai menekannya.

Foto pertama adalah pemandangan langit sore yang diambilnya dari dalam kamar. Sangat biru dan menenangkan.

Selanjutnya berisi foto Lia yang sedang liburan, wajahnya atau mungkin semua yang ada pada gadis si pemilik rumah itu sangat melekat dengan kata bunga matahari. Hangat dan cerah.

Sampai sini masih aman, bahkan Jaemin dengan santai memakan batagor yang tadi sempat dibelinya.

Dan tibalah dipostingan ke 3..

Jaemin terkejut dan langsung menutup mulutnya yang sudah terbuka lebar. Ia tidak berekspektasi akan mendapatkan sosok Lia yang sangat....asdfghjkl.

I. Orang Ketiga 🌼 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang