G A L A K S I : 31

3.5K 223 95
                                    

Setelah berbicara dengan putri kini Galaksi segera terbang menuju Korea, tanpa sepengetahuan siapapun termasuk sahabatnya!.

Sebenarnya Galaksi ingin memberitahu yang lain, namun karena kondisi nya tidak mungkin Galaksi langsung terbang sendiri, Toh dia juga sudah mendapat izin dari Putri.

Buat kalian yang tanya Galaksi dapat alamat darimana Jawabanya dari indah! Kalian tau sendiri bukan bagaimana hubungan mereka?.

Setelah menempuh waktu beberapa jam akhirnya Galaksi sampai di Seoul Korea selatan.

Galaksi tidak langsung menghampiri Ola, karena harus menyiapkan kata kata untuk merayu Ola.

Setelah semuanya selesai, Galaksi langsung menuju ke tempat Ola, dengan alamat yang telah di kasih oleh indah.

Sesampai nya di apartment milik Ola, Galaksi dengan tidak sabarnya mendobrak dobrak pintu Ola, membuat Ola yang sedang di dalam merasa terganggu.

Ola tersenyum kearah Galaksi, lalu tanpa aba aba langsung memeluk Galaksi dengan erat.

"I miss you," ucap Ola dengan air mata yang siap turun.

"I miss you too, baby." Galaksi memeluk Ola dengan erat, seakan akan jika pelukan itu dilepas dia akan kehilangan sebuah berlian.

"Udah dong jangan Nangis, kamu gak nyuruh aku masuk?," Tanya Galaksi dengan tampang polosnya.

Ola terkekeh lalu menyuruh Galaksi untuk masuk, sungguh dirinya sangat merindukan pria yang ada di depan nya ini.

"Laksi kemana aja sih? Ola kangen tau, mana gak ada kabar lagi, ish." Ucap Ola dengan bibir yang di mundur mundurkan.

"Aku kan sibuk sayang, kamu tau kan ini banyak ulangan ulangan, lagian kamu kenapa pake acara pindah segala sih," ketus Galaksi dengan wajah yang ditekuk.

"Yah maaf atuh lak, Ola juga gak tau kenapa Ola di pindahin, oh yah laksi kok tau ola ada disini?" Tanya Ola dengan wajah polos nya, membuat Galaksi tidak tega untuk berbicara dengan Ola, baiklah mungkin dirinya akan menunda lagi.

"Tau dong apa sih yang gak laksi tau, Ola tau gak sih Laksi itu rindu banget sama Ola, sampek sampek Laksi nyewa seseorang supaya bisa kacak keberadaan Ola," Curhat Galaksi.

"Utututu, kesayangan nya Ola kasihan banget sih, maaf yah Ola gak bisa kabarin Laksi, pasti Laksi kesepian kan?" Galaksi mengangguk polos mendengar ucapan Ola.

"Laksi kesepian gak ada yang mau temenan sama Laksi, Laksi juga sering bolos kapan sih Ola pulang? Laksi kan rindu," Cerocos Galaksi membuat Ola tertawa,

"Tapi bagus sih Ola di Korea, jadi gue bisa fokus ke Putri dan indah dulu," batin Galaksi.

"Nanti sayang, Kelas 12 semester 2 kayaknya Ola bakalan pulang, tunggu yah Laksi juga jangan berpaling yah, awas aja Laksi berpaling gak bakalan Ola maafin." Galaksi hanya mengiyakan ucapan Ola.

"Tenang aja Laksi kan setia, Ola tau sendiri kan? Emang pernah Laksi boong sama Ola?" Tanya Galaksi dengan wajah datar.

"Enggak kok, laksi gak pernah bohong tapi kan Ola jaga jaga siapa tau Laksi bohong hehe," ucap Ola dengan cengengesan.

GALAKSI {TBP#1} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang