Alo semua!! Apa kabar? Semoga baik ya, mwehh. Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya, heheh. Selamat membaca crita Alga dan Dinda.
Happy Reading ❤
.
.
.
.
.Kenapa setiap kali ketemu lo, gue selalu kena sial?
~Dinda Clarane Jovita
Dan entah mengapa setiap kali gue ketemu lo juga selalu bikin darah tinggi gue naik?
~Alga Xaviera Ivander
_______________________________
Bolos, enggak, bolos, enggak. Hanya itulah yang ada di pikiran Dinda sejak tadi. Pasalnya kelasnya hari ini full jamkos tetapi tugas tetap ada.
Ingin rasanya ia bergabung bergosip dengan Fiola dan ganknya tapi ia takut dosanya tambah banyak. Gak ikut gosib aja dosa gue udah banyak apa lagi ikut, bisa masuk neraka jalur VVIP.
Ingin juga rasanya ia mengerjakan tugas seperti Alicia tetapi ia terlalu malas untuk melakukan itu.
"Gue bosen! " pekik Dinda.
Sontak seluruh murid yang ada di kelas itu menatap Dinda dengan berbagai macam. Ada yang terkejut, ada yang ingin marah tapi ditahan, ada yang memutar bola matanya malas,dan masih banyak lagi.
"Din! Sini deh! " titah Jovan yang berada di pojok belakang kelas.
"Apa? " tanya Dinda saat sudah berada di samping Jovan.
"Sini nobar sama gue! " ajak Jovan.
"Nobar apaan? Bokep? Ogah! "ucap Dinda.
"Otak lo ya, Din! Orang gue mau ajak nobar drakor, " ucap Jovan.
Dinda menganga tidak percaya. Apa katanya tadi? Drakor? Jovan yang sangat nakal itu ternyata menyukai drakor?
"Yang bener lo? "tanya Dinda.
Jovan menghela napas, " beneran, tanya ajak sama anak-anak belakang noh, "ucap Jovan.
"Anjer!! Gue baru nimbrung langsung cipokan dong!! " seru Aldi heboh.
Dinda melebarkan kedua matanya. Ia segera berlari ke arah anak-anak cowok yang sedang nobar drakor.
"Wow! Gila! Gua juga mau!! " pekik Dinda.
"Sama gue aja, Din! " ucap Aldi.
"Dih! Ogah! " ucap Dinda.
"Dahlah! Gue mau bolos aja dari pada ketularan gila sama lo pada, " ucap Dinda.
Dinda berjalan menuju meja Alicia, "Ci! Gue nitip tas nanti bawain pulang ya? " ucap Dinda.
"Mau bolos? " tanya Alicia.
"Hooh, mau ikut? " tanya Dinda.
"Yok! Gue juga udah selesai, " ucap Alicia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Dinda [END]
Novela JuvenilDinda Clarence Jovita, salah seorang cewek bar-bar yang masih ada di muka bumi ini. Dari kecil Dinda tidak pernah dapat kasih sayang dari mamah dan papah. Tapi, untung saja masih ada nenek dan kakek yang mau ngerawatnya. Hidup Dinda perlahan beruba...