__________HAPPY READING__________
Kini semua sudah berkumpul di meja makan, ada Bunda, Ara, Varel, dan juga bi Surti. Ya bi Surti ikut pindah karena paksaan Ken, rumah yang ia tempati kini kosong hanya ada beberapa barang saja.
Setiap saat bahkan mungkin setiap detik Ara selalu menampilkan senyum merekah nya, ia sangat senang karena dikelilingi oleh orang yang ia sayang ya meskipun ia merindukan sosok papi nya.
-"Abangnya Ara, nanti kalian temenin Ara tidur ya ya ya," Rengek Ara kepada Ken dan juga Varel.
-"Iya, nanti Abang temenin," Ucap varel melirik Ken, Ken pun mengangguk senyum.
-"Makan dulu yuk, abis itu tidur besok kan sekolah," Ucap bunda.
-"Siap bunda, besok Ara dianterin kalian juga ya ya ya," Rengek nya lagi mengeluarkan jurus puppy eyes nya.
-"Iya malam ini tidur ditemenin, berangkat sekolah dianterin," Ujar Ken. Ara pun tersenyum.
°°°
Pukul 6 semua sudah bersiap. Ara memakai seragam sekolah, Ken dan Varel memakai style ala ala cowok kekinian.
( Kenzo El-Azzam & Varel Pratama)
-"Widih-widih ganteng amat abang-abang nya Ara, mau tebar pesona sama siapa sih?" Puji Ara sembari menuruni anak tangga dan senyum menggoda.-"Kan Abang mau nganter kamu sekolah ya mau tebar pesona sama murid-murid SMA kamu dong siapa tau nyantol ya kan," Balas Ken.
-"Idih kayak ada yang mau aja," ledek Ara.
-"Abang Arel gak ada niatan mau tebar pesona sama yang lain kan?" Tanya Ara kepada varel.
-"Ya kalo boleh si gas aja," jawab varel disertai cengiran.
-"Ye Abang, Ara bilangin Dara nih," Ancam Ara.
-"Nggak, orang bercanda. Cariin aja tuh buat Ken," Tunjuk varel kepada Kenzo.
-"Udah-udah kenapa pada berdebat, ayo berangkat nanti kesiangan loh," sela bunda berjalan menghampiri mereka bertiga.
°°°
Mobil Mercedes Benz berwarna kuning memasuki halaman SMA Kencana Bangsa, pasalnya tidak ada yang pernah membawa mobil mewah selain Ray, si anak pemilik sekolah. Bahkan anggota geng Vagos pun tak pernah membawa mobil mewahnya mereka lebih memilih motor untuk ke sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Rain [End]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Cerita lengkap. Kehadiran murid baru yang bernama Ara membuatnya kembali mengingat gadis kecilnya. Raynan atau biasa dipanggil Ray. Lelaki tampan yang sedang mencari gadis kecilnya dulu. Ia berjanji akan menikahinya jika sud...