FLASHBACK ON
Sepasang suami istri terlihat sedang mengecek kembali hiasan yang mereka buat, tentunya dibantu oleh orang yang handal dalam merias ruangan.
Mereka ingin membuat kejutan untuk anak mereka yang sedang berulang tahun sekaligus menyambut kedatangan sang anak karena sudah lama tidak bertemu.
Pasangan ini di karuniai 2 orang anak kembar yang berjenis kelamin perempuan, anak pertama mereka bernama Alice Quinza Ainsley dan anak kedua mereka bernama Belva Quinza Ainsley.
Mereka kembar fraternal atau tidak identik. Itulah mengapa wajah mereka sangat tidak mirip. Alice dan Belva hanya berjarak tiga menit saja. Kendati begitu, tetap Alice lah kakaknya.
Semenjak kecil Alice dan Belva tinggal di Belanda bersama nenek dan kakeknya, tetapi jika kedua gadis ini sedang bosan, mereka suka pulang ke Amerika hanya sekedar menemui orang tuanya dan akan kembali ke Belanda saat itu juga.
Pada ulang tahunnya yang ke 16 sekarang, mereka memutuskan untuk merayakannya dengan kedua orang tua mereka sekaligus untuk merayakan hari kelulusan mereka dari bangku sekolah.
Alice dan Belva mempunyai otak jenius yang membuat mereka bisa lulus dari bangku sekolah di usianya yang masih terbilang muda dan melanjutkan ke tahap bangku perkuliahan.
"Welcome home, Sayang!" Sambut Krystal dengan memberikan pelukan hangat kepada kedua anak kembarnya ini.
"I miss you, Mommyyy~" Anak kembar itu mengeratkan pelukan mereka hingga tubuh mereka saling berhimpitan dan sulit untuk bernafas lalu tertawa bersama setelahnya.
"SURPRISE! Happy Birthday, Sayang!" Teriak Jourell dari arah belakang mereka dengan membawa kue tart ditangannya.
Alice dan Belva berjengit kaget ketika melihat kedatangan sang Daddy secara tiba-tiba dan membawakan kue untuk mereka. "Daddyyy~ i miss you!" Jourell terkekeh gemas, pria ini mendapatkan pelukan dan kecupan yang bertubi-tubi di pipinya.
"Hei~ hei~ jangan lupakan kue kalian! Daddy pegal memegangnya." Jourell pura-pura merajuk dengan bibir mengerucut.
Jourell mendekatkan kue yang masih dipegangnya kehadapan kedua anaknya. "Kalian boleh memeluk kami nanti lagi. Tapi untuk saat ini ayo tiup lilinnya dulu. Dont forget to make a wish." senyum ceria terpatri di wajahnya saat melihat senyuman kedua anaknya.
"YEAAAY!" Teriak mereka dengan meriah saat setelah lilin itu ditiup oleh kedua anak kembarnya.
"Happy birthday kesayangan Mommy dan Daddy." Krystal mengecup dan mememluk dengan gemas kedua anak kembarnya ini.
"Thank you Mommy, Daddy." Keluarga ini berpelukan dengan membuat lingkaran kecil yang mana ditengahnya adalah anak mereka. Dengan Jourell yang masih setia memegang kue tartnya dan berharap agar tidak terjatuh.
"Sissyyy~ Happy Birthdayyy!" Imbuh Belva menubruk sang kakak dengan pelukan erat disertai kecupan dipipinya.
"Happy Birthday to you as well, Sis!" Ucap Alice membalas pelukan Belva dengan mencium pipi kembarannya.
Jourell mendecak sebal, "Anak Daddy sudah menjadi tua sekarang." Jourell meledek kedua anaknya dengan menatapnya mengejek.
"Biarkan! Yang penting aku cantik." Jawab Alice dengan bibir menyeringai.
"Ya benar, yang penting kami cantik." Belva menjulurkan lidahnya untuk meledek kembali sang Daddy.
"Ahhh~ Mommy menjadi sedih.. Kenapa kalian bertumbuh besar dengan cepat." Ujar Krystal dengan muka tertekuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract To A Billionaire | LIZKOOK ✔️
FanficEdric Rikkard (Jeon Jungkook) adalah seorang Billionaire muda. Ia terlahir dari keluarga kaya raya, di umurnya yang ke 19 tahun ia sudah mempunyai segalanya yang ia inginkan, uang berlimpah, mansion mewah, banyak perusahaan, mobil mewah, dll. Edric...