PENGUMUMAN

1.5K 61 32
                                    

YTM memang sudah SELESAI. Tapi, nanti (In Syaa Allah, semoga ada waktu luang) saya akan update halaman terakhir yang berisi tentang UCAPAN TERIMA KASIH & HADIAH APRESIASI.

Hm, apa itu hadiah apresiasi ...?

Hadiah apresiasi adalah sebuah penghargaan yang saya berikan untuk pembaca yang rajin berkomentar dari chap awal-akhir.

Meski begitu, bukan berarti setiap pembaca yang berkomentar pada setiap chapter akan mendapat hadiah, ya. Karena yang terpilih hanya komentar-komentar yang menunjukkan keantusiasan dia dalam menanggapi setiap chapter / isi komentar dia yang selalu menarik (contoh: mengungkapkan sudut pandang / pendapat PADA SETIAP CHAPTER) tentu dengan bahasa yang sopan.

Kenapa saya hanya memilih komentar tertentu? Sebab dengan memberikan komentar seperti contoh di atas, kalian secara tidak langsung sudah menunjukkan keantusiasan kalian dalam membaca cerita tersebut. Serta kalian juga sudah turut meramaikan cerita. Karena kalian tahu? Setiap komentar seperti itu masuk, saya selalu semangat untuk melanjutkan. Intinya, itu semacam dukungan juga untuk saya pribadi.

- - - - -

Hadiah apresiasi terdiri dari:
E-Sertifikat
1 PDF / E-Book
❁ hmmm dan apalagi ya kira-kira ...? :D

In Syaa Allah kalian bisa dapat semuanya atau salah satu (tergantung dari keantusiasan kalian terhadap cerita tersebut). Dan PDF yang akan diberikan nanti bukan PDF yang ceritanya sudah pernah saya post. BUKAN! Tapi, beda cerita. Sehingga cerita dalam PDF tersebut hanya bisa dibaca oleh yang terpilih mendapat hadiah apresiasi dari saya. Paham? Hihihi, spesial 'kan ...? ^^

Hadiah apresiasi ini tidak hanya berlaku di YTM saja, untuk cerita yang lain pun In Syaa Allah akan memberikan apresiasi untuk para pembaca setia yang akif vote + memberi komentar-komentar menarik.

- - - - -

Iyaaa, sebetulnya pengumuman ini sudah ada di wall saya. Tapi, karena saya tahu tidak semua pembaca YTM follow akun saya, maka saya pun post di sini supaya terbaca oleh semua.

Dan sepertinya, pengumuman mengenai siapa saja yang nanti akan terpilih serta mendapat hadiah apresiasinya akan saya post sekitar 1-2 minggu lagi atau lebih cepat dari itu atau tepat saat ceritanya akan dihapus karena siapa tahu ada pembaca baru yang aktif sehingga nanti yang mendapat hadiahnya lebih banyak lagi. Saya tunggu itu. Hehehe.

TAPI, jangan karena ada pengumuman ini, lantas kalian tiba-tiba spam komentar, ya. Hahaha. Bagaimanapun akan tetap saya teliti, sehingga bisa terlihat mana yang pure dan tidak.  (^v^)

Terima kasih. ❤️

•••

12 Mar 21
H.D

Yang Telah MerelakanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang