Hai nama gw Anggara Al-vano Bahktiar. Gw sekarang kelas XII Mipa 4D. Gw Sekolah di SMA Garuda. Kalian tau kan? Sekolah itu?.
Gw Disana ada Jabatan yg cukup 'Tinggi' yaitu gw Adalah ketua Tim Basket di Sekolah gw.
Tim Basket gw juga udah termasuk Unggulan di daerah Jawa barat.
Udah udah jangan bahas basket!. Oh Iya gw juga mau kenalin temen gw nih ke kalian semua.
Dia Farellio putra Adamrano, Panggil aja dia Farell, 'L' nya harus double! Jangan panggil dia Farel, oke?!
Keluarga dia emang rada campuran sih, Bokap nya si Farell dari Spanyol Dan Nyokap nya Dari Indo.
Bisa baca data diri dia yg lengkap di bawah ya!
Nama lengkap: Farellio Putra A.
Panggilan:Farell
Kls: XII MIPA 4D
Umur:17 th.
Tinggi: 178 cm.
Berat badan: 53kg.
Status: jomblo.
Pesan:
"kalo mau deket sama Farell atau jadi pacar nya, tinggi kalian harus dibawah / Max 155cm. Soal nya farell suka cewe yg agak pendek"Kalo dia nama nya Gavino Alfahkri, panggil dia Gavin, jangan deket deket sama dia brow! Dia pakboi! Wkwk.
Nama lengkap: Gavino Alfahkri.
Panggilan: Gavin
Kls: XII MIPA 4D
Umur:17 th.
Tinggi: 185 cm.
Berat badan: 55kg.
Status: Pakboi alias banyak cewek nya.
Pesan:
"Jangan deket deket dia nanti di jadiin koleksi!"Udah sih temen gw cuma 2, eh ralat-- sahabat gw cuma 2, gw sih rada jyjyq klo anggep mereka sebagai sahabat gw, tapi mau gimana lagi? Ada yang sama?
*****
Guys.. guys..kenalian nama gw Amanda Bulan Sanjaya. Gw siswi pindahan dari London. Gw sekarang kelas XI Mipa 3B di SMA Garuda. mau tau kisah gw?langsung pencet logo bintang di bawah yah!:)
Kalian tau ke sekolah itu? Parti karena kapten basket itu kan? Ihh kalian jangan suka deh sama dia, gw kasih tau ya, dia itu sombong, sok cool lagi. Ihh gw aja males ketemu sama dia.
Oh iya gw punya abang nama nya Giondra Sanjaya. Dia kelas 12 guys, dan satu sekolah sama gw.
Bantuin gw cari temen yuk guys di hari pertama gw masuk sekolah!. Semoga ada ya yang mau tekanan sama cewek paling changtip di dunia ini ya! Xixi.
Mau liat foto nya bang gio gak? Mau yaa... gausah deh dia tuh muka nya buriq!
"Heh ngomong apelu!" ~bang gio
"Ngga guys gw ga buriq! Gw juga ada keturunan london loh! Nih nih liat foto gw!" ~~bang gio
"Cakep kan?" ~~Bang gioBack to topic!
Gosah dengerin bang gio guys! Gapenting! Nah ini foto gw guys pas di london.
Nah gimana?
Oke guys lanjut kan kisah gw ya! Jangan lupa vote
*****
Hai hai guys, gimana? Maaf ya part ini random banget, sebenernya sih ini part buat perkenalan gitu pemanin nya.. cuma rada gajelas:)
Chapter ini ditulis dengan 454 kata.
18 maret 2021,
~puput
KAMU SEDANG MEMBACA
Anggara(On Go in)
Novela Juvenil⚠Warning!⚠ 📣mohon membaca terlebih dahulu Warning yg telah disampaikan demi kenyamanan bersama📣 1.cerita ini tidak menggunakan bahasa baku alias bahasa sehari hari⚠. 2.cerita ini mengandung baper, jadi jangan salahkan author jika kalian baper send...