Meeh

84 10 2
                                    

Mamah wendy baru pulang setelah menghilang entah kemana.
"kok rumah tumben sepi, biasanya jam segini wendy masih teriak-teriak kaya org stress"ucap mamahnya (poor wendy :'( )

mamah wendy pun mengecek sang anak dikamar..ternyata si wendy sedang tidur dan joy berbaring disampingnya sambil bermain hp.

joy kaget ketika melihat mamah wendy yg mengintip dari luar kamar.
joy lalu keluar menemui mamah wendy dibawah.

"mah, abis kemana ? si wendy tadi nyariin"ucap joy langsung keluar menemui mamah wendy.

"abis ketemu temen tadi, tumben dia nyariin biasanya juga gapeduli"ucap mamah wendy kesel.

"iya tadi dia nyariin, abis mamah ga ngabarin sih"ucap joy tertawa melihat love-hate mamah & anak (wkwk)

"itu tumben si wendy tidur"tanya mamahnya.

"iya tadi kecapean abis karaokean sama aku"jawab joy sambil tertawa.

"bangunin sana..suruh mandi, mamah beli makanan nih tadi buat makan malem.
kamu makan malem bareng disini yah, tadi mamah beli lebih soalnya".

"iya mah, yaudah aku bangunin wendy dulu ya"

"yaudah, sekalian suruh mandi..dikit lagi papanya pulang".

joy pun naik keatas buat bangunin wendy.

"wendyy bangunn!!!" teriak joy.
"wendyyyy!!!"
"ah, berisik banget sih joy gw baru tidur"ucap wendy tak acuh.
"bangun disuruh mamah mandi, siap-siap makan malem"ucap joy.

merasa tidak dihiraukan, joy pun langsung menyubit paha wendy.

"aduhh, sakit joyyie!!"ucap wendy yg langsung terbangun karena dicubit dengan kencang oleh joy.
"bangun, cepet mandi..klo engga aku cubit lagi nih"ucap joy mengancam.
"iya-iya, bawel. udah kaya calon istri aja"ucap wendy yg masih setengah sadar.

Good Game!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang