Ini pairing agak rare tp tetep hype sih wkwk
----
Akhirnya Rose bakal debut solo, cuy. Penantian lama nya terbayarkan. Si blonde jangkung itu udah gak sabar banget mau nunjukin kemampuan dia di panggung sendiri. Makanya dia rajin banget latihan, dari mulai koreo, sampe latihan vokal.
Kayanya itu juga yang buat kharisma Chaeyoung makin makin bersinar, alias sukses bikin fans tambah oleng, gaes.
"Ros, kamu udah makan?"
Si mawar yang lagi istirahat dari latihannya, mengangguk, sambil natap wajah cantik di layar hapenya, "Udah kok aku. Kalo urusan makan gabakal lupa aku mah."
Wajah cantik di layar itu tertawa, "Iya sih, kamu mah gausah diingetin yah, udah ada alarm alami di tubuh."
"Nah, itu tau hehe." Rose nyengir, abis itu lanjut liatin visual mbak pacar yang gak manusiawi itu. "Masih syuting kamu, by?"
"Masih sih, mungkin dua scene lagi deh, baru bisa pulang."
"Kamu syuting daerah Gangnam kan?" Pacar Rose mengangguk, lalu si jangkung melanjutkan, "Nah, balik bareng aku aja yuk, kebetulan aku latihannya gak jauh dari situ."
"Serius nih? Aku takut ngerepotin kamu sama Mbak manajer." Mbak pacar terlihat menggemaskan, pikir Rose.
"Gapapa lah selow, kayak sama siapa aja." Ucap Rose, tidak lupa ia lempar senyum miring tengilnya, "Nanti kabarin aja kalo kamu udah mau kelar ya, aku bakal otw sama managerku."
Wanita cantik itu tersenyum lagi, "Oke sayang, aku lanjut syuting dulu ya. Semangat latihannya, baby! See ya, muah!"
"Dadah, see you too, babe!"
Setelah itu sambungan telepon terputus. Rose pun nyengir.
"Kak mentor, ayo kita gas lagi!!!"
Si blonde langsung lanjutin latihan dancenya macam orang kesetanan.
-----
"Kamu mau turun apa tunggu disini aja?" Tanya mbak manajer begitu mereka tiba di pelataran parkir tempat pacar Roje syuting. Si blonde langsung lepas seat belt, sambil nenteng beberapa bingkisan.
"Aku turun aja Kak, sekalian ngasiin makanan ini buat para kru." Abis itu Chaeyoung nyengir, "Baik banget kan aku?"
"Bodo amat. Yaudah sana buruan, jangan lama-lama kasian doi nungguin."
"Dih ngusir," Rose manyun, lalu pamit. "Yaudah aku kesana dulu Kak."
Gak perlu lama, si Rose udah sampe di area syuting drama pacar nya tersebut. Tentu aja sekuriti dan para kru disitu udah pada kenal sama dia, jadinya ya si jangkung nyelonong aja kayak di rumah nenek sendiri. Sekalian bagiin makanan juga sih soalnya, jadi mereka welcome aja. Makanan gratis cuy, ya pasti pada seneng.
Akhirnya Rose bisa liat pacarnya yang lagi minum di ujung ruang tunggu. Sambil senyum, dia jalan pelan-pelan ke arah aktris itu, biar surprais pikirnya.
"Hai, honey."
Wajah lelah aktris cantik itu langsung berubah cerah. Tanpa babibu, dia langsung menabrakkan dirinya ke Rose.
"Hai, pacar."
Rose senyum lalu gusak rambut Suzy dengan penuh kasih sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja