"Mau minum apa, Edgar?" Katya mencoba menjadi tuan rumah yang baik untuk tamunya.
"Air putih aja."
"Padahal disini ada jus buah sama minuman kaleng juga. Yakin gak mau yang lain?"
"Nggak."
"Oke deh kalo gitu." Katya pun pergi ke dapur untuk mengambilkan Edgar minum. Edgar sudah duduk di sofa ruang tamu yang tersedia.
Setelah Edgar perhatikan, penampilan Villa Biru ini sudah banyak berubah, ya. Tidak simple lagi, banyak barang wanita yang terlihat.
Tapi tetap terlihat bagus. Katya pintar juga mendekorasi rumah.
"Ini dia." Katya datang membawa minuman yang Edgar mau. "Di minum ya, Edgar."
"Iya." Edgar mengambil air putih itu dan lalu meneguknya. Ketika itu, dia merasa agak heran dengan minuman yang tak berwarna itu. Rasanya kayak ada manis-manisnya.... Tapi enak, membuat Edgar ingin kembali meminumnya.
"Btw..." Katya duduk di sofa yang satunya lagi. "Titip salam ke Devano, ya. Selamat karena dia menang di pemilihan tadi di sekolah dan resmi menjadi Ketos baru di sekolah kita."
"Kenapa gak bilang ke dia langsung?" Tanya Edgar lalu kembali meneguk air putih yang sama.
"Gapapa. Males aja. Hehe."
"Hhm. Oke."
Buset dah si Edgar. Senyum dikit ge. Lempeng banget tuh muka. Untung ganteng.
"Haus, Bosku?" Tegur Katya yang mulai merasa heran melihat Edgar terus meminum air pemberian darinya.
"Air putihnya enak. Gak kayak yang biasanya. Ada rasa manis-manisnya."
"Hah?!"
Tunggu. Ada rasa manis di air putih itu?
"Omg!" Katya tertohok sampai membekap mulutnya melihat wajah Edgar perlahan memerah dan berkeringat.
"Awhh!" Edgar meringis sambil memegangi kepalanya, terlihat seperti dia sedang di serang oleh rasa pusing di kepalanya.
"Edgar? Lu gapapa?"
Edgar tak langsung menjawab. Dia masih sibuk dengan rasa pusing di kepalanya. Edgar bahkan sampai bersandar di sofa karena sepertinya dia sudah tidak kuat lagi menopang tubuhnya.
"Iisshh!" Katya panik. Sepertinya Katya tau nih Edgar kenapa.
Katya berlari kembali ke dapur mengambil botol minuman yang setengah dari isinya baru saja Katya berikan kepada Edgar.
"Sialan!" Umpat nya kesal setelah dia mengingat bahwa botol minuman ini adalah botol minuman miliknya Clara yang sengaja Clara simpan didalam lemari es miliknya Katya.
Dan kalian tau? Minuman itu adalah miras guys. Huhuhu. Minuman campuran yang bisa membuat dia yang mengonsumsi mabuk berat meski yang di konsumsinya hanyalah sedikit.
Emang b*b* si Clara!
Kenapa minumannya harus di letakkan di botol yang mirip dengan botol minuman miliknya Katya? Udah mah diletakkan bersebelahan.Aduhh. Apa yang harus Katya lakukan ini? Edgar pasti sudah Tipsy banget sekarang. Soalnya dia meneguk minuman itu lebih dari 5 tegukan.
Terlebih lagi, mungkin ini pertama kalinya untuk Edgar meminum minuman semacam ini. Edgar itu cuma sikapnya aja yang cuek, tapi dia bukan bocah badung. Dia cowok bersih, menurut Katya.
Katya kembali berlari menghampiri Edgar yang masih berada di sofa ruang tamu.
Huhuhu. Edgar-Nya sudah tepar guys.
Katya kudu ottoke ini? Aduhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF LOVE!!✓
Подростковая литература"Love war? Who will be the winner?" Start: 22 Februari, 2024. End: 28 Juni, 2024.