Junkyu mendesah lelah.
Mendaratkan bokongnya di salah satu meja kantin:Fakulitas Bisnis.
Junkyu menyambar sebotol air mineral yang sudah tersedia di atas meja dan menegaknya hingga tandas."Hei..apakah kau Kim Junkyu? Benar-benar Kim Junkyu?''
Hampir tersedak, Junkyu mendongak kaget. Ketika dengan begitu tiba-tiba seseorang pria bertubuh jakung datang dengan begitu heboh nya.
"Eoh..ya! K-kau mengenalku?" Junkyu menegakkan tubuhnya. Junkyu menatap sosok pria di hadapannya dengan tatapan bertanya-tanya.
"Boleh aku duduk?-"
Junkyu mengangguk. Dan pria itu dengan penuh semangatnya mengambil tempat tepat di hadapan Junkyu: berpangku tangan.
Tatapan matanya berbinar. Menatap Junkyu seakan-akan Junkyu itu merupakan sebuah hadiah yang sangat luar biasa indah.Junkyu di buat canggung .Pria asal Australia itu menggaruk belakang kepalanya dengan senyuman meringis.
Pria dihadapannya ini ....mengapa tak mengelurkan suaranya? Dan malah terbengong sembari menatapnya dengan senyum lebar?.
"H-hei!! jadi? Kau mengenalku?"
Junkyu bersuara agak keras. Hingga membuat pria jakung di hadapannya sedikit terkesiap.
Terlihat pria itu menggaruk pipinya yang seketika memerah: Canggung (?) mungkin.
Berdehem, Pria itu menegakkan tubuhnya dan bersandar pada sandaran kursi kayu yang dia duduki. Dan menatap pada Junkyu dengan tatapan yang lebih teduh.
Junkyu terenyuh.
"Kau tidak mengenalku, tetapi aku mengenalmu" Dia memulai dengan senyum manis.
Junkyu terpesona. Walau masih di akuinya : Senyum Haruto masihlah lebih manis dari senyuman pria dihadapannya ini.
[Ok! Kenapa lagi-lagi aku membandingkan orang dengan Haruto?]
Memang hal seperti ini sudah sangat sering terjadi.
Tanpa disadarinya. Kim Junkyu pasti akan membandingkan se-seorang yang dia temui dengan sosok Haruto.
Ya contohnya seperti sekarang ini.
Junkyu pun tak mengerti, mengapa dia bisa seperti itu.
Hah-
"Eum...Junkyu..? "
"Ya?" Junkyu sedikit tersentak. Ketika tangan pria itu melambai di depan wajahnya.
Mengerjapkan matanya , Junkyu tersenyum kaku "Maaf , sampai dimana kita tadi?"
"Kau melamunkan apa?" Kepala orang itu sedikit miring kearah samping. Matanya mengerjap pelan.
[Lucu sih: Tapi masih lebih lucu Watanabe Haruto]
Lagi-lagi Haruto 😌
"Aku tadi bilang ..begini " " Kau tidak mengenal ku tetapi aku mengenalmu " Pria itu mengulang. Junkyu menganggukkan kepalanya.
"Jadi...bagaimana bisa kau mengenalku? Sedangkan aku tak mengenalmu?"Junkyu mengerut kebingungan.
Pria dihadapannya itu terkekeh.
" Dari Youtube " Suatnya dengan senyum lebar.
Junkyu semakin mengerut kening; Kebingungan.
"Huh? Maksudmu?"
Terlihat pria dihadapannya ini menghela nafas pelan. Senyumnya tak meredup " Kau pemilik akun Youtube ber-Unsernama President keimutan kyu-kyu kan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK || HaruKyu ||☑️
RomantiekHaruto x Junkyu bxb ‼️🔺🔻 by.Re_01Line Start:08-03-2021 13:05 End:14-03-21 11:29