10. Demam dan Rusuh

99 28 27
                                    

"Seharian jadi perawat dadakan ngga buruk juga,"

-JYR-

-JYR-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Oke, bumbu nya udah pas. Semoga suka,"

Singkat cerita, bubur ayam buatan Yuri udah siap untuk dihidangkan. Dibawanya satu mangkuk bubur ayam yang lengkap dengan topping itu dan ditaruh di atas nampan.

Baru aja mau naik ke lantai atas, cewek itu dikejutkan dengan keberadaan Youngmin yang lagi duduk di meja makan. Dan ya... sekali lagi dengan muka datarnya, tapi kali ini dilengkapi dengan rambut yang sedikit acak-acakan.

Makin keliatan kayak setan.

"Sejak kapan kakak disitu?"

"Daritadi," Jawab Youngmin singkat.

"Yaudah ini dimakan. Ditiup dulu, masih panas. Kalo kurang pedes-"

"Iya-iya nanti gua ambil sendiri! Daripada bacot, mending lo mandi sana!"

Yuri mengernyit heran, "Kalo aku udah mandi pas subuh tadi."

Tolol juga ya si kambing tiang listrik ini, pemirsa. Yuri tuh hobi mandi subuh. Karena itu, Yuri juga diharuskan untuk bangun subuh.

Eum okeh, sepertinya Youngmin lupa kalo selama ini yang bangunin dia buat subuh-an itu Yuri.

Atau mungkin sengaja melupakan?

"Hmm, nyapu rumah sana." Titah cowok itu lagi, dengan harapan Yuri pergi darisana.

"Udah juga,"

"Lap jendela,"

"Udah,"

"Rapiin ruang keluarga-"

"Haish, buruan dimakan itu buburnya! Kok malah kakak yang bacot," Youngmin pun terdiam, lalu melanjutkan acara makan buburnya.

"Diabisin ya, abis gitu minum obat. Tablet paracetamol-nya ada di meja kamarmu,"

Youngmin noleh ke arah Yuri yang udah cabut dari dapur, mau ke kamar dia. Cowok itu sebenernya sedikit tertegun akan kepedulian Yuri.

Baca lagi, sedikit.

Itu artinya rasa kasian Youngmin ke Yuri cuman setengah-setengah. Itupun entar balik benci lagi, rotasi nya ga jelas kayak pluto. Intinya dia ngga tau diri.

Suapan demi suapan, telan demi telan, dan huh hah demi huh hah, akhirnya bubur ayam yang panas itu ludes sepiring. Dia huh hah huh hah karena dia naruh sambel nya kebanyakan, ditambah buburnya panas karena baru dimasak. Youngmin ngga bakal ngira dari awal kalo sambel nya pedes banget.

Langsung bangun deh dari sisa-sisa mabuknya. Keringetnya pun mulai keluar, banyak banget. Kalo kita orang jawa tuh bilang nya nggobyos.

You And I • Lim YoungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang