Warn! Kebanyakan narasi, dialog nya dikiiit bangeett...
Taeyong kenal Renjun itu ketika dia baru kelas 3 SMA, yang dimana Renjun baru masuk sekolah sebagai siswa baru.
Dia ketua osis, dan Renjun adalah murid baru yang masuk dalam kelompok mpls yang dia pimpin.
Menurut Taeyong, Renjun itu manis, cantik, dan bermulut pedas... Tentunya juga pinter karna ternyata Renjun masuk SMA di umur dia yang 14 tahun umur internasional.
Renjun yang apa adanya juga buat Taeyong lebih nyaman ngobrol sama Renjun dari pada temen kelompok Renjun yang lain. Dan harus Taeyong akui, kalo sikap Renjun itu lebih dewasa dari pada umurnya.
Tapi di pertemuan itu belum ada perasaan sama sekali yang menyangkut cinta di hati Taeyong. Cuma sebatas nyaman. Taeyong juga sering perhatian sama Renjun.
Perkenalan mereka berlanjut ke tahap persahabatan, karna Renjun juga yang ikut daftar osis. Jadi intensitas kedekatan mereka makin terasa. Renjun juga udah sering nongkrong sama para sahabat Taeyong.
Renjun... Ngerasa nyaman sama Taeyong, perhatian yang Taeyong kasih ke dia seperti pengganti kedua orangtuanya yang dua tahun lalu baru berpulang.
Taeyong udah tau, dia tau Renjun yang cuma sendirian di negara ini... Gak ada saudara atau siapapun karna bibi sama paman Renjun ngirim dia ke korea, amanat dari kedua orangtua Renjun karna keduanya di makamkan di Korea. Jadi kalo Renjun kangen, dia bisa langsung ke makam mereka tanpa harus bolak balik ke korea china. Biaya sekolah Renjun juga dibiayain paman dan bibi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN (TaeRen) [ON HOLD]
RandomPerjalanan seorang Lee Taeyong, untuk mendapatkan kembali cintanya, yang pernah dia tinggalkan dulu.... Taeyong x Renjun bxb!!! Start : 3 Desember 2020 End. : ???