part 8

3.2K 231 33
                                    

Sesudah acara selesai Yuu dan shizue pulang ke rumah nya dan melakukan acara malam pertama nya, shizue sudah berjanji kepada yuu ketika sudah menikah shizue siap mengandung anak.

Ketika sesampainya di rumah,shizue dan yuu masuk ke kamar Mereke berdua.

"Shizue apa kamu yakin? Apakah kamu sudah siap mengandung anak?" Ucap yuu

Shizue sambil melepaskan gaun pengantin nya dan berbicara.

"Yah aku sudah pengen sekali mempunyai anak kandung,aku akan menjadi ibu yang asli dari anak ini mau pun mereka berlima". Ucap shziue

"Ya baiklah mari kita lakukan" ucap  yuu sambil melepaskan pakaian nya

Yuu mendekati shizue dan mulai mencium bibir shizue,shizue juga membalas ciumana terus.

Lidah mereka saling menyentuh,dan saling berbenturan.

Yuu menggendong shizue dan meletakkan di atas kasur yuu langsung meniduri nya sambil terus ciumana di antara mereka tidak ada yang ingin melepaskan bibir nya,karena mereka saling menyayangi.

Yuu meletakkan sihir peredam suara agar tidak menggangu anak anak nya yang sedang tidur.

"Sayang sekarang aku masukan yah" ucap yuu

"Yah mulailah" ucap shizue wajah nya memerah

Yuu pun mulai melepaskan celana nya dan dalam nya,begitu juga dengan shizue melepaskan braa dan dalam nya juga.

Shizue kaget melihat penis yuu yang begitu besar,shizue mengatakan

" yuu memasukkan nya pelan pelan" ucap shizue menampakkan wajah yang memerah dan ekspresi dengan penuh nafsu

"Ya aku masukan" ucap yuu

"Clbbb...pokpokpok..ah!!..ah!...aeuhhh!!...yuu pel...ah!...pelan!...pel..ah...plokplok clb...ahhh!...yuu pelan pelan....!"

"Baikk aku tidak bisa menahan nya shizue...kau terlihat sangat cantik dan sempurna.." ucap yuu

"Aku mulai lagi" ucap yuu

"Plokplok...ahh!...ah!..ahh!... Yuu...ah!!..ahe!! Yuu pelan pelan"

Yuu langsung mencium shizue dan terus memasukkan penis nya kedalam vagina shizue,shizue terlihat kenikmatan,yuu mencium bibir shizue lagi,agar menambahkan hawa nafsu nya,yuu melepaskan bibir nya dan tersenyum,shizue pun tersenyum dan memegang wajah yuu,dan menarik wajah nya lalu mencium lagi"

"Plok..plok.plokplokplok.."

Shizue melepaskan bibir nya dan yuu memasukan sambil meremas dada shizue dan menjilati puting payudara nya shizue,shizue mendesah kencang.

"Ahhhhhhh!!!...ahhhue!!! Yuu jangan di situ yu...ah!..yuu....ahhh!!!..ahh!.ah!...ahh..."

Shzue terlihat lemas tetapi yuu tidak yuu masih melanjutkan nya karena belum mau keluar.

"Shizue aku masih belum mau keluar, bertahan lah" ucap yuu lalu mencium bibi shizue lagii"

Yuu melanjutkan, sehingga shizue sudah tidak mendesah karena kesaktian.

"Yuu...aku mencinta...ahh!..aku mencintaimu yuu...ah!!..ahh!...ah!!!..ah..ah!.ahhue!!..yuu"

"Aku juga mencintaimu shizue wahai istriku" ucap yuu

Shizue mencium shizue dan melipat kan kaki nya kebadan yuu seolah shizue tidak mau berhenti berhubungan intim.

"Ahh!!!...ahh!!...yuu ... Ah!!...yuu cium...ahhhhhh!!!...yuuuu cium aku!!...ah!!...ah.."

Yuu mencium shizue lagi,yuu tidak melepaskan berciuman,lidah mereka saling menyentuh satu sama lain.

Yuu masih terus berlanjut walau sudah tengah malam,shizue pun tidak mau menyudahi karena yuu belum mengeluarkan sperma nya di dalam vagina shizue.

The Strongest Reincarnation [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang