31☀

2.2K 306 17
                                    

Malam ini sekitar jam 11 malam yoonbin lagi berkutat di dapur, semuanya berantakan. Jelas, orang nggak bisa masak di suruh ke dapur ancur sudah. Ceritanya yoonbin mau buat kue buat jihoon, mau kasih suprise katanya.

Waktu lagi sibuk sibuknya buat kue, yoonbin di kagetin sama suara yang nggak asing di telinga nya.

"Papa ngapain?"

Itu suara kakak, doyoung.

Yoonbin usap dadanya pelan. "Lagi nyuci. Ya lagi buat kue lah kak!"

Doyoung mendengus kesal, lalu menghampiri yoonbin yang lagi asik buat adonannya.

"Emang bisa buatnya? Setau aku pas papa buat itu dapur hampir kebakaran deh" Celetuk doyoung, sambil ngidikin bahunya. Sok nyindir gitu ceritanya.

Yoonbin cuma masang muka datar andalannya, terus lanjutin lagi kegiatan yang sempet tertunda tadi.

"Ema—"

"Berisik kau, mending bantuin papa cepet. Jangan berisik tapi"

Doyoung menurut, terus dia bantuin papanya buatin kue ulang tahun buat mamanya nanti.


-

"Apa iya rasanya bakal enak? Kok nggak meyakinkan ya?" Ujar doyoung, sambil mengamati hasil kue buatan dia sama papa nya itu.

"Yakinin aja. Perjuangan tidak akan mengecewakan hasil! Buka pintunya pelan pelan, jangan sampai buat mama kamu bangun, bisa bisa ngamuk nanti"

Doyoung natap papa nya heran. "Kan nanti mau di bangunin, gimana sih?"

'Lah iya ya' — yoonbin.

"Ini beda lagi, kan mau kasih kejutan. Udah cepet buka pintunya, pegel ini tangan papa"



Pintu kamar terbuka dengan pelan, dan langsung disuguhi pemandangan jihoon yang sedang tertidur dengan nyenyak.

Ada yang menonjol di balik selimut jihoon, yang jelas itu adalah calon anak bungsu keluarga Ha.

Yoonbin nyenggol pelan lengan doyoung, mengisyaratkan untuk segera membangunkan jihoon.

Yang langsung di turuti oleh doyoung.

"Mama~ ayok bangun~ lihat kita bawa apa untuk mama!" Bisik doyoung di telinga jihoon.

Jihoon menggeliat karena rasa geli yang menerpa telinganya, lalu dengan pelan mata bulat seperti boba itu terbuka.

"Ken—"

"HAPPY BIRTHDAY!" Sorak mereka— kecuali yongue.

Jihoon terkejut, lalu dengan pelan ia terbangun dari tidurnya. Menatap yoonbin yang sedang memegang kue dan doyoung yang tersenyum senang kearahnya, dia juga menatap yongue yang masih asik tertidur di gendongan sang papa sambil menyenderkan kepalanya di bahu tegap milik yoonbin.

Iya soalnya di paksa bangun sama yoonbin juga doyoung. Jadi ya mau nggak mau dia di gendong sama papanya.

"Eh, niat banget kalian buatnya. Masih malam loh!" Ujar jihoon diiringi kekehan ringannya.

"Asal buat mama, apa yang nggak sih? " Ujar doyoung sambil masang muka kalem.

Yoonbin menggeleng pelan, lalu duduk di pinggiran kasur dengan pelan, takut takut membangunkan yongue lagi. Dan yongue dengan cepat di raih oleh jihoon, agar tertidur di pangkuannya.

Tenang. Nggak buat di calon dedek ke gencet kok.

"Ayok make a wish, terus tiup lilinnya" Ujar yoonbin, menatap kearah jihoon dengan tatapan memuja.

Jihoon memejamkan matanya, untuk berdoa, setelahnya jihoon meniup lilin yang ber-angka 28 tahun itu.

Suara tepukan kecil yang di berikan oleh doyoung, lalu mendekat kearah sang mama dan mengecup pipi berisi jihoon.

"Selamat ulang tahun mama!"

Jihoon tertawa pelan, lalu mengecup kembali pipi doyohng dengan gemas.

"Makasih kakak"

Yoonbin meletakkan kue tersebut di dekat nakas, lalu mengusap rambut jihoon dengan sayang.

"Selamat ulang tahun dek, semoga tahun ini selalu di beri kebahagiaan"

Setelahnya yoonbin mengecup bibir jihoon sekilas, tanpa memperdulikan doyoung yang jelas jelas melihat adegan tak senonoh yang berada di depan matanya.

Bagi doyoung itu udah biasa untuk dia. Pernah kok dia denger orang tuanya main kuda kudaan, bahkan pernah cibuk orang tuanya ciuman di dapur.

'Dah biasa' — doyoung.







"Dapur gimana? Pasti berantakan!"

Yoonbin dan doyoung saling berpandangan, lalu tersenyum kikuk kearah jihoon.

Ya gimana ya. Dapur itu hak kuasa jihoon. Jadi mereka takut kalo dapur berangkat, nanti tanduk jihoon tiba tiba muncul.

"B-besok di beresin kok. Tenang aja ya, hehe"




























TBC.

HAPPY BIRTHDAY PARK JIHOON🐼🌻☀
SKSKSK
Ank quh ultah avv.

HAPPY BIRTHDAY PARK JIHOON🐼🌻☀SKSKSKAnk quh ultah avv

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihat? Lucu sekali mama ini ya! Tidur aja gemes! 🥺🤏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihat? Lucu sekali mama ini ya!
Tidur aja gemes! 🥺🤏

Lihat? Lucu sekali mama ini ya! Tidur aja gemes! 🥺🤏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakak with mama 🐼🐰

Ex | Binhoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang