"Aku tidak peduli rose,kau harus cepat meninggalkan kos an ini!!kau sudah tidak membayar uang kos 7 bulan lebih" ucap ahjumma pemilik kos an
"Aku mohon bi beri aku waktu lagi aku janji aku akan melunasi nya" ucap gadis berumur 23 tahun yang bernama rose gadis ini di telantarkan oleh eomma dan appanya karena dianggap anak pembawa sial semenjak itu rose tinggal di kos an kecil.
"Janji hah?! Dari dulu kau bilang janji akan membayarnya tapi itu apa hanya omong kosong"
"Hiks aku mohon bi beri aku waktu lagi" ucap rose memohon
"Cukup,aku tidak mau dengar omong ksong mu lagi sekarang cepat ambil pakaianmu dan pergi dari rumah ini!"
Ahjumma itu masuk kedalam kos dan mengambil baju rose dengan kopernya lalu melempar keluar."Hiks bi aku mohon beri aku waktu lagi,aku masih belum punya uang hiks.."
Sedari tadi ada seorang pria berjas hitam dengan masker juga kacamata tengah melihat rose di usir pria itu hanya mengeluarkan smirk nya dan mendatangi rose.
"Berapa uang yang harus dia bayar"ucap pria berjas hitam itu
"6 juta tuan" ucap ahjumma itu tanpa berlama lama pria berjas hitam memberikan sejumlah uang yang sangat banyak sekiranya lebih dari yang di ucapkan sang pemilik kos tersebut dan memberikannya.
"Tuan ini kebanyakan" ucap ahjumma itu kaget
"Ambil saja" ucap jimin yang membuat ahjumma itu tersenyum senang.
"Baiklah terima kasih tuan" jimin membalas dengan anggukan sedangkan rose masih di buat bingung oleh pria yang ada di depannya ini kenapa dia sangat baik dengannya.
"T-tuan terima kasih saya akan segera mengganti uang tuan"
Pria itu membuka masker dan juga kacamatanya,rose terkejut dengan pria yang sudah menolongnya ini
"T-tuan jimin?" Rose terkejut bukan main karena saat pria itu melepas topi dan juga kacamatanya rose sangat terkejut pria itu adalah park jimin CEO terkenal dan juga terkaya di korea
"Tidak perlu mengganti uangnya namun ada syaratnya" ucap jimin menatap rose.
"Apa itu syaratnya tuan saya akan melaksanakn apa yg tuan suruh"
"Jadilah kekasih ku"
"A-apa k-kekasih?s-saya tidak pantas menjadi kekasih tuan."
"Saya tidak terima penolakan atau saya akan menyuruh ahjumma tadi untuk mengusirmu?" Ancam jimin
"B-baiklah t-tuan saya mau menjadi kekasih tuan" ucap rose yang membuat jimin menyeringai
"Dan Mulai sekarang kau akan tinggal di rumah ku dan tinggalkan kos an ini"
"T-tapi tuan,t-tuan baru saja membayar uang kos nya tadi"
"Biarkan bodyguard ku yang akan mengurusnya"
Jimin memanggil bodyguard nya dan membisikkan sesuatu lalu di jawab anggukan oleh bodyguardnya itu
"Dan satu lagi jangan panggil aku tuan kau sekarang kekasihku panggil aku oppa arraseo?"
"B-baiklah o-oppa"
"Sekarang bawa koper mu dan ikut aku ke rumahku"jimin tersenyum dan tangan nya bergerak untuk menghapus sedikit air mata di ujung mata rose.
Rose mengangguk dan membiarkan tangan jimin menghapus sedikit air mata nya setelah itu rose mengambil kopernya dan berjalan ke arah jimin yang sudah berada di dekat mobil mewah nya itu.
Jimin membukakan pintu mobil agar rose masuk dan menutupnya lalu jimin memutari mobil dan masuk kedalam mobil berdekatan dengan rose.
"Jalan kerumah ku sekarang" ucap jimin pada sopir pribadinya
"Baik tuan"
Sekarang jimin mengambil remot kecil yang berfungsi untuk membuat sebuah tembok pembatas di tengah² kursi penumpang dan pengemudi.
Jimin menatap rose yang sedang menunduk
"Kenapa kau terus saja menunduk hm?"ucap jimin yang di balas gelengan kepala oleh rose,jimin yg merasa geram lantas menarik dan mendudukkan rose di pangkuannya,dan itu membuat rose membulatkan matanya.
"Kenapa hanya membalas ku dengan gerakan kepala saja hm?apa yang sedang kau pikirkan" tanya jimin sembari mengangkat dagu rose untuk menatap dirinya.
"T-tidak ada o-oppa"
"Jangan berbohong sayang,bicara saja"
.......
Bersambung maaf ya cerita married with ceo yang itu aku hapus karena ada masalah dikit jadi ini judul nya sama tapi dengan cerita yg baru semoga suka^^
Jangan lupa votmen agar author makin semangat ngelanjutinnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With CEO
Teen FictionMenceritakan seorang gadis muda yang bernama roséanne park yang di telantarkan oleh eomma dan appa nya dan bertemu dengan CEO kaya raya yang memiliki banyak cabang dan perusahaan di negara sendiri maupn negara lain yang tak lain Park jimin,jimin mem...