Setelah memakan waktu yang tidak begitu lama, Naruto mengantar Sasuke ke rumah dimana ia pernah tinggal dulu.
"Tunggu disini sebentar",ucap Naruto pelan sembari menatap Sasuke lekat-lekat.
Sasuke pun langsung mengangguk kemudian menatap rumah lumayan mewah yang ada di depannya.
*****
Kini Naruto sudah sampai lagi di pinggir pulau, menunggu sesuatu atau seseorang datang. Naruto mulai berjongkok dan mengetuk air laut yang ada di dekatnya sebanyak tiga kali.
Tak lama kemudian terbukalah sebuah pintu besi dari bawah laut, bahkan air laut pun langsung menyingkir darisana. Sementara Naruto tanpa basa-basi loncat ke dalam
"Apa anak dewa itu sudah ditemukan?",tanya seorang pria bertopeng putih.
"Tidak. Seperti dulu, di arena sekitar sini kami kehilangan jejaknya"
"...Hm.. kau lihat anak dewa itu membawa seseorang bersamanya?"
"Saya yakin, tidak"
'Aneh. Tadi jelas-jelas aku melihat ada seseorang yang ikut bersamanya'
"Baiklah, cepat cari lagi dan kita akan pasti akan menemukannya kali ini"
Sementara itu jauh di bawah laut terlihat Naruto yang tengah mendengarkan dengan seksama pembicaraan para pria bertopeng.
Naruto pun menyalahkan sebuah alat komunikasi berupa televisi raksasa super canggih yang dapat melakukan apapun sesuai arahan pemiliknya.
'Anak dewa? Mereka sama sekali tak berubah. Aku tak bisa membiarkan mereka mengganggu waktuku seperti dulu lagi',pikir Naruto tiba-tiba teringat pada Sasuke. Ia sama sekali tak menyesal membawa Sasuke ikut bersamanya, malahan Naruto merasa bersyukur karena dapat melindungi Sasuke secara langsung dari masalah yang tiba-tiba mendatanginya sejak dulu.
"Komputer"
"Ya, Tuan. Ada yang bisa kami bantu?",tanya suara perempuan bernada kaku.
"Bawa orang-orangku kemari dan jangan biarkan pria-pria bertopeng yang berada di sekitar pulauku pergi dengan bebas. Segera tangkap dan singkirkan mereka!",ucap Naruto memberi perintah secara tegas.
"Baik, Tuan. Arahan dimengerti. Para bawahan akan segera sampai dalam tiga puluh menit"
Mendengar itu, Naruto segera duduk bersandar pada bangku yang sudah didudukinya sedari tadi.
Penjelasan secara singkat tentang Naruto kecil yang polos dan pintar di masa lalu:
Naruto kecil yang sudah berpikiran dewasa memutuskan untuk menyembunyikan masalah yang jelas membahayakan seluruh hidupnya dengan bantuan beberapa teman baiknya di sekolah, Shikamaru, Ino serta kekasihnya Hinata.
Naruto kecil mendapatkan respon tak terduga yang membuatnya menarik seorang gadis pink dengan kemampuan luar biasa, bakat yang disebut jenius oleh orang-orang hingga terbangunlah sebuah pulau dengan tingkat keamanan yang mampu menyaingi keamanan sebuah negara maju di dunia.
Naruto bersama teman-temannya, tanpa sadar membuat sebuah organisasi rahasia yang beranggotakan angota-anggota utama dari Shikamaru, Ino, Hinata dan Sakura, dibawah kepemimpinan Naruto tanpa pikir panjang.
Hidup Naruto yang sejak kecil sudah rumit semakin merumit ketika dirinya malah menarik perhatian khusus dari para anggota teroris terbesar dan terkuat di dunia.
Sementara itu...
Sasuke yang jelas merasa bosan dan dengan keingintahuan yang tinggi menjelajahi seisi rumah mewah yang baginya menyimpan sebuah rahasia.
Bagi Sasuke, foto-foto pertumbuhan Naruto dari kecil hingga dewasa menarik kembali ingatan masa kecil Sasuke dimana dia dikira sebagai perempuan oleh bocah pirang nakal yang seenaknya. Namun tidak hanya itu, ada hal lain yang lebih menarik perhatian Sasuke, sebuah video dimana Naruto terlihat mulai tumbuh dengan cara yang tak biasa.
Minggu, 14 Maret 2021
17:46
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE {SEASON 1, 2, 3}
FantasíaSeason 1 Naruto itu dingin tak tersentuh. Berbagai macam cara orang-orang di sekitarnya mencoba menarik Naruto dari dunianya itu. Mampukah Sasuke mengubah sikap Naruto menjadi ceria dan hangat kepadanya sedangkan dia sendiri tsundere? HADIRNYA SEASO...