Valentine Proposal About Us

1.5K 160 19
                                    

|Proposal Valentine [2Sung] 👨‍❤️‍👨|
⌨️ Write by JiesugiChigasaki12 ⌨️



/Spesial Oneshoot Sungchan x Jisung & terinspirasi dari scene manga anime bl kesukaan saya/

~~

































































Hari ini adalah hari yang begitu istimewa bagi setiap pasangan diseluruh dunia, keistimewaannya adalah karena hari ini bertepatan dengan tanggal 14 februari yang berarti hari ini adalah hari valentine yang cocok dirayakan bersama orang terkasih.

Semua orang pastinya hari itu sibuk memikirkan apa dan harus bagaimana memberi ataupun membuat pasangan mereka suka dengan hadiah pemberian masing-masing.

Hal itu tentu tidak luput dari kedua pasangan utama kita dicerita singkat ini, siapa lagi kalau bukan Jung Sungchan dan Park Jisung.

Saat ini terlihat sesosok pemuda manis dengan setelan kasualnya sembari mengenakan syal merah yang menawan sedang berdiri disebuah toko buki yang cukup besar. Tentu mengingat ini adalah hari valentine pasti pengunjung akan jauh lebih banyak dari biasanya. Setidaknya itulah yang dipirkan oleh seorang Park Jisung. Pria manis yang menjadi salah satu tokoh utama disini.

Dengan agak terburu-buru dia memasuki toko buku tersebut lalu turun kelantai bawah tanah tempat aula buku dengan berbagai macamnya disimpan dan dijual dengan rapi.

"Duh kok rame banget yah?" Dumalnya melihat ramainya suasana di tempat ini.

"Sungchan ada dibagian mana yah?". Jisung terus bergumam sembari kepalanya yang melihat keadaan sekitar hingga kedua mata indahnya melihat sebuah barisan yang cukup panjang, anehnya barisan itu malah diisi oleh kalangan perempuan semua.

"Tunggu dulu ... Jangan bilang ...", Jisung terus melangkahkan kakinya hingga akhirnya dia melihat dari kejauhan kalau Sungchan sedang berada dikasir sembari melayani para pengunjung wanita yang mengantri.

Tanpa dijelaskan sih Jisung sudah tau tabiat mereka ini, tentu saja mereka cuman ingin melihat Pangeran ala karakter yang ada di kartun disney itu, Jung Sungchan kekasihnya. Tolong catat yah kekasihnya.

Yap benar, Jisung dan Sungchan sudah menjalin hubungan sejak lama, mungkin kurang lebih sudah sekitar 10 bulan lamanya. Bahkan pertemuan pertama mereka pun juga adalah toko buku ini, tempat Sungchan bekerja paruh waktu.

Kenapa Sungchan bekerja paruh waktu disini? Yah jelasnya karena Sungchan itu sedang melanjutkan studinya di jenjang perkuliahan, Sungchan masuk dijurusan seni melukis. Ini adalah tahun ketiganya sebagai mahasiswa.

Oke kembali ke Jisung yang menghela napasnya dan memutuskan untuk kembali menunggu diluar toko saja sampai jam kerja Sungchan habis.

"Haish, gini nih kalau punya pacar kelewat ganteng." Jisung mendumal lalu duduk disalah satu kursi yang sudah tersedia didepan toko buku tersebut.

Jisung Pov

Alasan kenapa aku datang ketempat kerja Sungchan itu karena sebelum dia kerja dia sempat ngirimin chat singkat di line kalau dia pengen malam ini pulang bareng sama aku. Dia tadi pagi kayaknya pergi duluan jadinya aku yang bangun agak siang dikit sendirian di kamar tidur kami.

Valentine Proposal [2sung] • OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang