PASSWORD
.
.
.
Cast: Lee Jinki – Kim Kibum
.
ONESHOT.
Happy Reading ^
^
…
"Password yang anda katakan salah, silahkan mencoba lagi"
….
Jinki berlari kencang, menabrak beberapa orang yang bersinggungan dengannya di pinggir jalan malam ini. Pukul 22.30 waktu setempat, Jinki mulai berkeringat. Berhenti sejenak dan mengusap peluh yang menetes di dahi sampai ke pelipis matanya.Kembali melirik jam, pukul 22.35.
Kenapa waktu berjalan cepat sekali, Jinki meletakkan tas nya di trotoar jalan. Mulai melonggarkan dasinya dan menggulung kemeja putihnya hingga siku.
"Aku pasti mati kali ini"
Mencoba kembali meraih ponselnya dan menghubungi orang itu. hasilnya tetap sama.
Menolak menerima panggilan.
Tolak. Tolak. Tolak saja semua.
Membasahi bibir tebalnya dan bertolak pinggang mencoba mencari solusi.
"Solusi apapun tidak akan mempan, hadapi saja..hadapi"
Menghembuskan nafasnya banyak-banyak dan melompat-lompat bersiap berlari kembali. Meraih tasnya di atas jalan dan berlari bahkan lebih kencang dari sebelumnya.
"Jadilah lelaki Lee Jinki, jangan takut. Hadapilaaaah~"
Tertawa lebar dengan kaki yang terus berlari menerobos cuaca malam yang sedikit panas kali ini. Mengabaikan keringatnya yang mengalir dan memilih terus berlari dan tertawa. Setidaknya Ia harus menikmati tertawa sebelum…..
….
"Kibum-ah..Aku mohon sayang, buka pintunya~"
"Nuguya!"
Jinki menelan liurnya kasar, mencoba membasahi kerongkongannya yang kering sejak tadi. Semakin bertambah kering saat mendengar suara ketus Kibum yang terdengar dari balik pintu.
"Sayang~ please…"
"Siapa kau! Sana pergi"
"Kibum-ah, aku…kepalaku pusing"