3. WHAT'S UP WITH HIM ?

575 33 1
                                    

ALEA AL ZAHIRA

Ini adalah minggu ke-2 aku berada di Busan.

Keluarga Mr. Kim sangat baik sekali kepadaku, mereka menganggapku sebagai bagian dari keluarganya sendiri.

Ya, kecuali si Rae, yang sikapnya acuh terhadapku, kami tidak pernah bertegur sapa, hanya saling menganggukkan kepala jika tidak sengaja saling bertemu pandang.
Tapi aku tidak mempermasalahkan hal itu, lebih nyaman seperti ini, akan menjadi lebih canggung jika dia mengajakku berbicara, entah apa yang harus kubicarakan dengan seorang seleb terkenal dunia.

Tapi aku tidak mempermasalahkan hal itu, lebih nyaman seperti ini, akan menjadi lebih canggung jika dia mengajakku berbicara, entah apa yang harus kubicarakan dengan seorang seleb terkenal dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kudengar member termuda LUXURY BOYS ini sedang mengambil cuti panjang selama 6 bulan ke depan dari semua kegiatan grupnya.
Entah apa alasannya, aku tidak begitu mengikuti berita tentang grup Idol Korea Selatan.

"Alea, apa rencanamu hari ini?" tanya Mrs. Min ah kepadaku saat kami semua tengah makan pagi.

"Seperti biasa eonni, hari ini aku hanya akan melatih teater di SSB dan kemudian aku akan pulang, tidak ada rencana khusus," jawabku.

"Kalau begitu, bisakah nanti kau ikut denganku untuk berbelanja ke supermarket sepulangmu dari SSB?" tanyanya kembali.

"Tentu saja, dengan senang hati, akan kupastikan aku pulang tepat waktu."

"Rae, tidakkah kau ingin berjalan-jalan juga?
Sejak kau sampai disini 3 minggu yang lalu, kau hanya berdiam diri saja di rumah, keluarlah, bersenang-senanglah," kata Mr. Kim kepada Rae yang tengah bermain-main dengan makanan dalam piringnya.

"Aku tidak ingin kemana pun hyung," jawabnya tanpa mengalihkan pandangan dari piringnya.

"Ooohhh ... ayolah, kau tidak bisa terus seperti ini," tukas Mr. Kim.

Entah apa yang tengah terjadi pada Idol terkenal ini.

Memang jika kuperhatikan selama aku berada disini, dia terlihat murung, waktunya lebih banyak dihabiskan mengurung diri di dalam kamar.

tidak pernah kulihat dia tertawa kecuali saat dia sedang menggoda Nari, dia akan sedikit tersenyum saat melihat Nari berteriak.

..........

"Kami pulang," teriak Nari saat kami pulang dari berbelanja di supermarket.

Dan kudapati di meja ruang tengah terdapat beberapa botol soju yang telah kosong.

"Dia mulai lagi," keluh Mrs. Min ah pelan sambil menghela nafas.

"Lea, bisakah kau ajak Nari masuk ke dalam kamarnya?" tanya Mrs. Min ah padaku.

"Tentu saja eonni."

"Kim Rae," Seru Mrs. Min ah sesaat setelah menerima senyumanku.

Pertanda yang tidak bagus menurutku, saat kulihat mimik wajah Mrs. Min ah menyerukan nama adik iparnya, dan segera kutarik tangan Nari menuju kamarnya setelah terlebih dahulu kami meletakkan barang-barang belanjaan di dapur.

BUSAN, LOVE AFTER GITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang