WHO?

14 1 1
                                    

"hidup ini palsu,semuanya palsu!"

"scarlet" iya itu namaku aku hidup di keluarga yang mujur. aku bersyukur kepada yang diatas dan selalu menyayangi orangtuaku.hingga suatu perkataan dari bunda terucap dan membuatku berubah.

hingga suatu perkataan dari bunda terucap dan membuatku berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bunda:"scarlett ini nilai kenapa bisa segini!"teriak bunda.

scarlet:"apasi bun?!"ujarku.

bunda:"ini nilai kenapa bisa segini!lihat kakakmu nilainya tinggi terus pas se kamu  meraih banyak penghargaan sedangkan kamu apaa ini?!!"ujar bunda dengan menyodorkan kertas yang sudah ruwet.

"kenapa bisa ditangan bunda sih?",ujarku dalam hati.

scarlet:"iya bun maaf"

bunda:"gak ada kata maaf sekarang turun kebawah, makan terus berangkat ke sekolah"ujar bunda.

scalet menuruti kata-kata bundanya dan turun ke bawah.

kakak:"kasian dimarahin gara-gara cowok kan?"ujar kakaku dengan nada mengejek.

aku:"berisik!cowok apa coba!orang gak punya cowok?"ujarku dengan nada cuek.

bunda pun menjitak kepalaku dari belakang dan berkata

"berani banget ya ngomong gitu sama kakak mu sendiri!?"ujar bunda.

aku hanya duduk dan makan kemudian bersiap untuk berangkat ke sekolah.

bunda:"yah,kak foto dulu sini yuk"ujar bunda sambil menyodorkan hp nya ke arah scarlet.

bunda:"let,fotoin bunda,ayah,sama kakak ya"ujar bunda.

scarlet pun memotret mereka dan memberikan kembali hp yang dipegang ke bunda.

ayah:"scarlet gak ikut foto?"tanya ayah dari jauh

scarlet hanya menggelengkan kepala nya dan berangkat sekolah.

*bentar ges disini author mau bilang scarlet itu anak nya sebenarnya pinter,baik,tapi dia suka di bully sama temen sekolahnya. sampe akhirnya scarlet itu pernah bilang ke orang tuanya,tapi ga percaya malah nganggep scarlet itu bohong*

scarlet pun menunggu bis sambil melihat ke arah jamnya, menunjukan pukul 06.50 yang artinya scarlet akan terlambat jika hanya menunggu bis.

scarlet pun berlari sekuat mungkin menuju sekolahanya yang jaraknya jauh dari halte bis.

//tinntinn//

?:"scarlet?"

scarlet berhenti dan melihat ke wajah orang yang mengendarai motor sport.

scarlet:"owh jeno"ujar scarlet.

jeno:"kasihann....sini naikk aku boncengin sampe sekolahmu"

𝐒𝐇𝐀𝐓𝐓𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang