Gaby pun mengejar sosok serigala itu, "ARRGHH! BERANINYA!!!!" Ucap Gaby dan matanya yang berwarna biru menyala begitu terang. Gaby membuat tembok yang terbuat dari es agar menghalangi jalan sosok serigala itu untuk sementara. Tetapi sosok serigala itu langsung menghindarinya dengan mencari jalan lain.
"SIAPA KAU SEBENARNYA!?!?!?!" Ucap Gaby sambil berlari ke arah sosok serigala itu.
Tetapi serigala itu hanya diam saja dan tidak menjawab. Gaby terangkat oleh jebakan manusia (jaring-jaring) "AHHHH!! SIAL!! TUNGGU AKU PIERRE!!! AKU PASTI AKAN MENOLONGMU!!!!!"
Sosok serigala itu sampai di rumahnya. Dan akhirnya Pierre sadar, "Akhirnya Kau sadar juga Pierre.. Hihihi..." Ucap sosok serigala itu.
"Ah- KAU LAGI?! APA YANG KAU LAKUKAN ELVINA?! DI MANA AKU?! KAU APAKAN GABY?!?!"
"Ohhh~ Gaby? Tenang saja Gaby hanya terperangkap di jebakan manusia WAHAHAHAHA."
"DASAR!!! KAU YANG MELAKUKANNYA BUKAN?!" Teriak Pierre.
"Ohh.. Tidak-tidak bukan Aku yang melakukan~"
"DASAR PEMBOHONG!!! DAN MENGAPA KAU MEMBAWA KU KE SINI?!?!"
"Hei.. Jangan memarahi calon istrimu ini.. AHAHAHA" Ucap Elvina sambil tertawa jahat.
"Kau.. BUKAN LAH CALON ISTRIKU!!" Ucap Pierre sambil membekukan Elvina menggunakan sisa sihir nya dari Gaby.
"Eh- Masih tersisa ya? Ah- Aku harus pergi dari sini!"
Pierre segera keluar dari rumah Elvina, Pierre segera mencari Gaby karena khawatir, "GABY!!! KAU DIMANA??? GABB!!!" Setelah beberapa jam Gaby masih tidak terlihat, sampai Pierre melihat sosok serigala di depan nya dan berlari ke arahnya. "Apa itu Kau, Gaby?"
"IYA PIERRE!!! INI AKU!!" Ucap Gaby sambil memeluk Pierre.
"Ah- Syukurlah Kau tidak apa-apa.." Ucap Pierre.
"Hah- Seharusnya Aku yang bilang begitu, Oh ya- Bagaimana Kau bisa kabur?" Tanya Gaby.
"Aku masih punya sisa dari sihirmu itu~ Jadi Aku membekukan Elvina, Hehe."
"AH- TERNYATA ELVINA PELAKUNYA??!?!?! Tapi.. Syukurlah Kau selamat." Ucap Gaby sambil tersenyum kecil.
Lalu sosok serigala itu datang ke arah Pierre dan Gaby. "Ah- Sial.. Dia kemari-" Ucap Pierre.
"SEBENARNYA AKU ADALAH KAU, GABY!!!" Teriak Elvina.
"H- HAH?! Ohh jadi Kau sebelumnya adalah Gabriella hah?"
"BETUL, JADI PIERRE SEHARUSNYA MILIKKU!! KEMARILAH PIERRE!!! LIHAT DIA BUKAN GABY YANG ASLI!!"
"Sepertinya roh sesungguhnya yang menjadi Aku sebelumnya adalah Elvina?" Bisik Gaby.
"Sepertinya iya?" Jawab Pierre.
"Iya memang Aku adalah manusia.." Ucap Gaby.
"APA YANG KAU LAKUKAN?! MENGAPA KAU MEMBERI TAHU ELVINA???" Bisik Pierre.
"Shhh.." Bisik Gaby.
"PIERRE AKU SUDAH PUNYA BUKTI, LIHAT!! TERNYATA GABY MEMANG BUKANLAH SERIGALA!! AYO NIKAHLAH DENGAN GABRIELLA YANG ASLI!!!"
"Tidak.. Karena Aku juga manusia!!!!!!!" Ucap Pierre.
Elvina yang mendengar itu sangat terkejut. "A- Apa..?! Kau manusia?! Sama seperti Gaby???!!" Tanya Elvina.
"Ya! Aku memang manusia!!" Jawab Pierre.
"TIDAK MASALAH JIKA KAU ADALAH MANUSIA YANG PENTING MENIKAHLAH DENGANKU!!!!" Teriak Elvina.
"Huh.. Dia sangat keras kepala..." Ucap Gaby.
"Ya sudah habisi saja Dia..?" Tanya Pierre.
"Silahkan pergi... Atau Aku akan menghabisi mu disini!" Ucap Gaby.
"T- Tidak akan!! Sampai Pierre menjadi calon suami ku!!"
"Baiklah- Ambil saja Pierre~" Ucap Gaby.
"APA YANG KAU LAKUKAN?!?!?!?!" Bisik Pierre.
"Sudah.. Ikuti saja-" Ucap Gaby.
"HAH?! SUNGGUH?!?!?" Tanya Elvina.
"Iya~ Ayo kemarilah ambil Pierre cepat!"
Elvina mulai berjalan ke arah Pierre, Saat sudah dekat.. "PIERRE SEKARANG!!" Teriak Gaby.
Pierre membekukan Elvina, "Hahaha.. Kau sudah puas? Masih keras kepala..?" Ucap Pierre.
"Awhh Kasihan si Elvina mau cepat mencair es nya???" Tanya Gaby.
Elvina mengedipkan mata nya beberapa kali. "Baiklah~" Ucap Gaby sambil membuat api dan berjalan ke arah Elvina dengan cepat.
"Tuh es nya akan mencair kan? Aku sudah mengabulkan permintaan mu~ Yuk Pierre kita pulang~!" Ucap Gaby.
"Baiklah Putri~" Ucap Pierre.
"Oh ya Elvina.. Aku akan memberi mu sebuah pesan sebelum Kau mati.. Seseorang yang mempunyai cinta di hati nya lebih kuat dibanding kan orang yang tidak mempunyai cinta sama sekali di hati nya.." Ucap Gaby.
Elvina sudah dilahap api itu dan setelah Elvina terbakar habis, Api itu padam sendiri.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?? Tetap setia baca nya ya para readers ^^
~🌈Stay Tuned🌈~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wolf Spirit Inside Me
FantasíaAku adalah gadis biasa, yang sedang menikmati liburanku Bersama keluargaku. Namun, mengapa aku harus mati? Aku masih ingin menikmati hidup! Sebuah kecelakaan telah menimpa ku.. Aku sangat ingin membalas dendam kepada brengsek itu!! Dia adalah orang...