Call it Fate, Call It Karma.

69 11 1
                                    

"Lagian baru pulang udah dimarahin.." Ucap Papah wendy.

Lalu Mamah Taeyeon pun memeluk dan mencium bibir Papah Mads.

"Dah, ga marah lagi. itu siapa didalem mobil" tanya mamah wendy.

"loh..kenapa tuh anak ga turun sih"

akhirnya papah wendy mengajak turun 'seseorang' dari mobilnya.

"Ah, ini anak temen papah dikantor..ayahnya lagi nugas diluar negri jadi dia dititipin sama papah" ucap Papah wendy.

"Ayo Perkenalkan dirimu" ucap papah wendy.

"Namaku Bae Joohyun biasa dipanggil irene" Ucapnya.

"Ah Nama yg cantik, kamu boleh memanggilku mamah saja" ucap mamah wendy.

"Ah baiklah.." Ucap irene.

"Hey dimana anak ku" ucap papah wendy mencari si wendy.

"kenapa dia tidak ikut menyambut papahnya!" tambah papa wendy.

"Dia dikamarnya, sedang bersama temannya" ucap mamah wendy.

"Wah aku akan menghajarnya!" Ucap papah wendy bercanda.

"Irene, sini Duduk dulu sebentar lgi makan malam" Ajak Papah wendy kpd irene.

"Ahh, Baiklah" ucap irene lalu duduk.

sementara papa wendy naik menuju kamar wendy.

Saat sudah sampai depan kamar wendy, papahnya membuka pintu wendy diam-diam lalu mengintip.

Ia Melihat Wendy sedang tengkurap dan Joy ikut tengkurap diatas badan wendy.

"Ehem, kata mamah sedang bersama 'seorang teman' ternyata 'seorang pacar' ya" Ucap papah wendy

Joy yg terkejut mendengar itu pun langsung turun dari badan wendy.

"Papah..Apa Maksudmu ? Joy memang temanku" ucap wendy.

"Oh jadi nama pacarmu Joy ya" goda papah wendy dan langsung masuk ke kamar.

"terserah.." ucap wendy.

"uhh, anak papa sudah berani membawa pacarnya kerumah ya.. jadi joy sudah berapa lama kamu menjadi pacar anak ini" goda papa wendy kepada Joy.

"ahh, dia hanya temanku papa wendy..perkenalkan aku Joy aku teman wendy sewaktu SMP" ucap joy.

"Wow sudah dari SMP yah !?" ucap papa wendy.

"ya, kita hanya temen..dan aku baru berhubungan lagi dengannya setelah sekian lama" jawab joy.

"dah gak usah ditanggepin papa gw emg gajelas" sela wendy sebelum papanya berkata lagi.

"Tidak sopan seperti itu kepada papamu wendy" ucap joy

"Nah, pacarmu saja tau" Ucap papa wendy.

Lalu papa wendy mulai menggoda-goda mereka berdua..sampai wendy tidak tahan dan langsung

"Argghh, aku tidak tahan lagi..ayo langsung saja ke meja makan, papa ku mulai ngelantur" Ucap wendy kesal.

Sementara papanya tertawa begitu keras.

Good Game!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang