Pagi yang cerah, awan-awan yang berwarna biru sangat tenang di langit. Tapi lain halnya dengan Sma Gold Garuda.Semua murid di kalangan kelas 11 Sma Gold Garuda sedang ricuh dengan rumor murid baru.
" Za lo tau murid baru yang pindah ke sekolah kita, cewek atau cowok? " tanya brian kepada Za atau lebih dikenal dengan ghaza sang leader Avarelic.
" gk " jawab ghaza singkat. Itulah ghaza seorang lelaki yang bersikap dingin,cuek kecuali pada keluarganya dan sangat tegas jika ghaza bilang A maka harus A bukan B.
" lo pakai tanya ke gahaza segala tuh anak mana peduli " ujar dimas di barengi dengan kekehan kecil.
" Lo juga ngapain kepo banget sih lagian ntar juga lo tau " timpal bara.
Ya sepertinya pagi yang cerah ini tak secerah susana hati brian.
Jika orang pada umumnya sarapan roti maka brian berbeda ia sarapan ceramah dari sahabatnya.Sabar ya A'a bian🤭
Back to topik" ya gue kan kepo siapa tau aja dia cewek trus cocok sama gue
Awas ya lo pada kalau sampai murid baru itu cewek valid no debat dia milik gue " ujar brian dengan menggebu-gebu." serah lo " ujar bara dan dimas secara bersamaan.
Ghaza? Ia sungguh tak peduli dengan pembahasan teman-temannya.
....Lain hal dengan Sma Gold Garuda sekarang mari kita lihat apa yang terjadi di dalam massion keluarga Aldinata.
( kira-kira begitu massion )
" pokoknya clary gk mau pindah " ujar seorang gadis dengan wajah cemberut namun siapa pun yang melihatnya sangat menggemaskan.
" kamu harus pindah itu keputusan papa, kalau kamu sekolah lama kamu itu kamu gk akan berubah " ujar papa clary.
" mama, abang bantu clary gk mau pindah " ujar calry menggemaskan.
" papa kamu benar clary dengan kamu pindah secara perlahan pasti kamu bisa berubah " bukannya membela clary mamanya malah mendukung papanya membuat clary makin lemas saja.
" abang.. " ujar calry lirih
Ia berharap sang abang mau menjadi pahlawannya." Abang gk bisa bantu kamu dek tapi abang jadi bakal lindungi kamu dan janji jika kamu gk nyaman disitu kamu bisa pindah " ujar abang clary bernama brata, pria tampan dan seorang ceo dia tidak melanjutkan usaha ortunya tapi dia membuat perusahaannya dari nol hingga menjadi perusahaan sukses.
" tapi abang, papa, sama bunda janji yaa kalau clary gk nyaman berarti clary boleh pindah sekolah " ujar calry yang di balas anggukan 3 orang dewasa tersebut.
" yaudah sekarang kamu berangkat sama abang yah karna papa ada rapat " kata papa clary sambil berdiri.
" ia pah, kalu gitu clary berangkat mama " ujar calry sambil pamit kepada orangtuanya di ikuti sang abang.
.....Sma Gold Garuda sangat heboh lantaran di parkiran sekolah mereka terparkir mobil bmw termahal.
Seorang pria dewasa dan gadis manis berseragam Sma Gold Garuda keluar dari dalam mobil tersebut.
" cowoknya ganteng "
" Anak sultan "
" manis banget ceweknya "
" itu abangnya contoh masa depan gue"
Itulah bisik-bisikan yang keluar dari murid Sma Gold Garuda well mau clary Atau pun brata tak ada yang peduli sama sekali.
Brata dan clary tetap berjalan tanpa ke arah ruangan kepala sekolah peduli sekitar.
" permisi pak " salam brata ketika berada di depan pintu ruangan kepala sekolah.
" nak brata ayok masuk " ujar kepsek
" saya hanya mau tanya di mana ruangan adek saya atas nama clary putri aldinata " tanya brata to the point.
" atas nama clary putri aldinata berada di kelas XI-MIPA 1 " ujar kepala sekolah.
" terimakasih pak kalau begitu kita pamit " pamit brata yang di balas anggukan kepala sekolah.
.....
" Brian, bara, dimas bayar uang osis woi " ujar siska sang bendahara yang menjelmah sebagai rentenir.
" Bara lo turun dari meja woi punya kursi kok duduk di meja gimana kalau ada guru lihat " ujar bimo sang ketua kelas.
Seperti itu lah keadaaan XI- Mipa 1 sangat berantakan namun seketika sunyi ketika seorang teman mereka berteriak.
" woi bu indah datang sama murid cewek mana bening lagi " ujar bayu komplotan buaya membuat suasana kelas diam.
" selamat pagi anak-anak " sapa bu indah setelah berada di kelas.
" pagi bu " ujar murid kelas XI-MIPA 1.
" baik pagi ini kita kedatangan teman baru, kamu yang di luar silahkan masuk " ujar bu indah.
" kenalkan diri kamu " lanjut bu indah.
" gue clary putri aldinata panggil clary " ujar clary.
" cantik banget "
" Bening lagi "
" manis "
" neng no hp berapa "
" fix no debat dia calon ibu dari anak-anak gue nanti " teriak brian di balas seruan dari teman-temannya.
" huhhuhuuu " sorakan teman sekelasnya.
" sudah jangan ribut, clary kamu duduk di samping siska saja " ujar bu indah.
" jangan bu mending clary duduk sama saya takut kalau di samping siska ntar clary takut " ujar Brian.
" Enak aja lo yang ada kalau clary di samping lo ntar lo makan dia kan lo buaya " ujar siska yang mengundang gelak tawa.
Ghaza? dia hanya diam dan menatap intes clary lalu setelah itu dia cuek saja.
Tbc 👇
Cerita kedua aku
Semoga suka^^Kalau udah baca jangan lupa vote yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
AVARELIC
Teen FictionAvaleric sebuah geng motor yang terkenal di kalangan kota bandung. Ghaza prawira dharmaraja, pria dengan sorot mata dingin, dada bidang yang tegap adalah ketua dari geng motor Avaleric sekaligus most wanted sekolah SMA GOLD GARUDA. Bagaimana kisah g...