Kerajaan Micca merupakan kerajaan yang sangat kaya akan segala hal di muka bumi ini. Kerajaan yang memiliki attitude dan para pekerja yang disiplin selalu mengerjakan tugas sesuai perintah atasan. Dipimpin oleh seorang raja nan budiman dan tampan serta namanya yang begitu populer dikalangan masyarakat. Tak lain adalah Raja Varon.
Ratu dari kerajaan Micca telah tiada saat Raja Varon sendiri lengah akan tugasnya yang berujung pada kematian. Sejak saat itu ia menanamkan pada dirinya untuk tidak lengah pada kali kedua melaksanakan tugas berikutnya yang akan menyebabkan begitu banyak masalah dan korban lainnya.
Sepeninggalan dari Ratu Danisa adalah anak yang dititipkan kepada Raja Varon sendiri untuk meneruskan segala hal yang ada di kerajaan Micca.
Mereka dikaruniai tiga putra yang sudah beranjak dewasa salah satunya adalah Pangeran Jimin. Merupakan putra pertama dari kerajaan Micca yang terkenal dengan sosok ceria, tegas, tampan dan pemberani. Hingga wanita dari kalangan bawah banyak mengagumi pangeran yang satu ini. Namun ada satu hal yang tidak disukai oleh Jimin sendiri yaitu berbagi segala hal kepada orang lain yang sudah menjadi miliknya.
Semua tugas terlaksanakan dengan baik oleh Pangeran Jimin. Namun ada satu hal yang membuat dirinya kesal pada putra bungsu di kerajaan ini. Beberapa tugas telah diambil alih olehnya hingga Jimin tak ingin menemuinya sampai kapan pun.
Pangeran Vee merupakan putra kedua dari kerajaan ini. Sosok pria yang bersikap dingin namun sekalinya perhatian membuat orang disekitarnya tampak heran. Tingkah laku pangeran Vee persis seperti pangeran Jimin yang tak ingin berbagi apa yang sudah menjadi miliknya. Mereka berdua selalu berdebat akan masalah yang sepele. Pangeran Vee sedikit terlihat tidak peduli terhadap semua tugas yang diberikan oleh Raja Varon. Dirinya menganggap semua tugas merupakan masalah yang enteng. Dengan berbicara hal seperti itu semua tugas yang di laksanakan olehnya tidak berjalan dengan lancar.
Putra bungsu dari kerajaan Micca adalah Pangeran Jung. Pria lugu yang berhati mulia ini sangat suka mengenal hal baru yang dilihatnya kali pertama. Namun trauma kegelapan yang dialaminya dimasa kecil membuatnya sedikit berhati hati terhadap lingkungan luar. Semua masyarakat di kerajaan Micca sangat menghormati dan menyukai sosok anak dari Raja Varon yang satu ini. Terlihat menarik dan unik untuk dimiliki.
Hari ini Raja Varon mengumpulkan ketiga putranya untuk mengisi rapat yang dilaksanakan di aula kerajaan. Membahas mengenai satu masalah kerajaan dari arah barat yang belum menemukan siapa pemiliknya. Ada kabar yang didapat bahwa kerajaan itu telah mengalami tragedi yang tak seharusnya terjadi. Sehingga pemimpin mereka seketika hilang saat bulan purnama menghiasi kerajaan yang bernama Miccase. Sampai saat ini tak ada satupun yang mengetahui dimana letak keberadaan pemimpin tersebut.
Maka dari itu Raja Varon memerintahkan ketiga putranya untuk mencari keberadaan Ratu yang memimpin kerajaan Miccase dengan imbalan memperbolehkan salah satu dari mereka menjadikannya sebagai permaisuri.
Selepas dari ruangan tersebut ketiga pria ini menempatkan diri ke kamar Jung untuk membahas kelanjutan rencana yang akan dilakukan. Mereka bersikeras menguak informasi terpendam dari sosok sang ratu. Dengan memberikan waktu tiga hari kepada pangeran Jimin untuk menemukan informasi lebih lanjut mengenai kerajaan Miccase. Sedangkan Jung dan Vee menetap di istana sesuai perintah Jimin yang menantikan kedatangannya membawa sebuah petunjuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Queen
Fantasyperjalanan menemukan sosok pemimpin yang telah hilang berabad abad lamanya.