Tapi sebelum gue cerita tentang carita apa yang pernah gue baca di Wattpad, gue mau cerita dulu tentang gue bisa ketemu ama mbak watty ini.
Saya bukan siapa-siapa cuma mau cerita ajah pertama kenal sama dunia Oren ini sebut ajah Wattpad (duh ileeehh ini apa bgt hahaha) Nama Saya Muti (dadah dadah ala Miss Indonesia) Saya ini pecinta korea khususnya ELF pecinta om om (engga nanya).
Pasti yang kpopers engga aneh kan klo udah denger soal FF (bukan film nya paul walker ya) FF ini Fanfiction kumpulan cerita cerita fiktif alias cerita karangan para author kece yang menceritakan tentang Bias. Nah tadinya itu SAMA SEKALI ENGGA TERTARIK SAMA YANG MANANYA FF eh taunya pas baca FF NC (kaget sebenernya baca itu) malah ketagihan huahahahahahaha apalagi udah deh kalau cast nya itu suami aku CHO KYUHYUN lupa ama daratan hahaha ya gitu deh awal-awalnya engga suka taunya mah malah nagih bacain FF mulu ampe bergadang , nyari-nyari wordpress yang kece ceritanya, nanya sana-sini cerita FF apa lagi yang bagus pokoknya gitu deh.
Sampe akhirnya kenalan sama MilaMy Eonni Bala-bala udah makin menggila kalau udah ngomongin Suju , Cho Kyuhyun , FF dan pergi ke Korea pokokya kita klop BGTTT deh kita hehe. Dan menurut gue author kece FF yang pernah gue baca yaitu : kkumfiction, dhakhanzaki, ntantie, amicieelf, missblue, yang buat FF 2060 (lupa namanya kalau gak salah Yuli) , julianskyu , mylittechick dan masih banyak lagi semua author ini rata-rata pasti cast nya kyuhyun , soalnya kenapa gue gak bisa kalau bukan cast nya kyuhyun engga bakal gue baca kecuali klo cast nya donghae tau eunhyuk lumayan masih bisa kebayang kalau yang lainnya udah engga bisa . pokoknya gue pecinta FF yang bercast Cho Kyuhyun. Dan sampe akhirnyague ngerasa kok FF – FF kece mulai menghilang dari peradapan pokok susah deh nyari FF yang keren lagi.
Nah mulai ya gue cerita tentang Wattpad. Pas liat beranda ada author bikin status katanya ada cerita FF seru tapi di wattpad. Ya udah kan googling ceritanya dan taunya bener biasanya kan gue kalo baca FF itu lewat wordpress nah ini lewat wattpad pokoknya aneh deh bacanya engga asik (soalnya bacanya lewat web) ya udh deh engga di baca.
Sampe beberapa bulan kemudian karena lama udah engga baca FF nanya deh ama Mila FF apa lagi yang seru buat dibaca. Eh kata Mila :
“Gue udah engga update ff men , gue lagi asik sama wattpad” sambil berbinar-binar ngomong wattpadnya.
“Emang wattpad apaan sih ? gue pernah baca FF dari wattpad Cuma engga enakkeun bacanya, jadi ceritanya keputus-putus gitu, jadi engga nyambung” kata gue .
“Pokoknya Muteeeeeyyyyyy elu harus baca TKI sumpah itu mah keren gue ampe bergadang baca ampe xxx (gue lupa berapa halamannya cuma pokoknya banyak deh) halaman edaan pokoknya elu harus baca !!!!!!” dengan semangat 45 nya.
“Emang itu cerita apa ?” gue masih nanya da karna emang gak tau.
“Macem kaya novel gitu cerita nya pokoknya keren gue tau ini dari author syipoh, resep gue jadi engga usah beli novel, pokoknya elu harus baca” gitu kata si Mila.
“Oke ntar gue baca”. Kata gue lagi
Dan selatah nyari-nyari tentang TKI ternyata klik sana klik sini harus download dulu aplikasinya. Ya udah di download tuh. Pas udah di download register dulu. Pas udah selesai register, mampus!!! Ini cara maeninnya gimana ???? dengan sok tau nya ya udah di otak-atik sakarep dewe. akhirnya bisa ya udah ditambahin ke library. Ya udah deh baca, ternyata sumpah ceritanya keren abis gue berasa pengen salto sambil guling-guling, karena TKI ini cerita pertama yang gue baca yang sang pemeran cowonya masih terbayang-bayang oleh wajahnya Cho Kyuhyun padahal orang Arab ama Korea bedanya jauh beud yaaaa.
Terus karna emang si Mila dulu yang terjun ke dunia oren ini, gue nanya-nanya lagi cerita apa ajah yang seru lagi. Pokoknya dikasih tau lagi cerita-cerita yang bagus buat dibaca. Terus gue masukin library deh. Sampe popoknya yaaa gue tuh baca wattpad engga kenal waktu setiap diem pasti baca wattpad di kampus,pas dikelas, pas proses belajar mengajar pun gue baca wattpad, pas di angkot , lagi kongkow ama temen juga baca wattpad. Hahahah sampe gue tuh bener-bener engga peka sama keadaan sekitar gue. Jadi macem wattpad tuh pusat kehidupan gue (ciee ilehhh gaya) karna gue bener-bener jadi autis deh gak peduli ama sekitar. Sampe gue upadate mulu soal wattpad di medsos gue, orang-orang pada nanya apa wattpad ... gue jelasin bla bla bla. Dan saking keselnya mungkin ama gue, temen sampe negur gue “please, muti kalo lagi ama kita udah dulu napa bacanya ! engga enak banget kesannya” gitu kata temen gue.
Tapi ada juga beberapa temen gue yang saking penasarannya kenapa si muti ini kalau udah baca wattpad pokoknya lupa ama sekitar. Pokoknya sih bilang, download ajah dulu nanti aku kasih tau cerita-cerita yang seru dan pada akhirnya gue menebarkan virus wattpad ama mereka. Dan mereka pun pada ketagihan baca wattpad hahahahaha.
Oia , dan setelah beberapa bulan ini gue baca wattpad setelah gue perhatikan dan gue telaah ternyata yang dulu nya author-author kece penulis FF pada hijrah ke watty dan rata-rata reader watty juga anak-anak kpop.
Pokoknya kurang lebihnya gitu deh gue kenal ama dunia oren/mbak watty, ini ceritaku apa ceritamu ? (macem iklan yeee) . Dan disini gue bakal cerita tentang cerita apa yang pernah gue baca hehehe... tungguin yaaaa upadate aku selanjutnyaaaa hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Judul Cerita Yang Menurut Aku Bagus
RandomDisini aku bakal nulis cerita apa aja yang menurut aku bagus untuk di baca........ dan aku bakal sedikit ceritain tapi pake bahasa aku yaaa hhe