Perlahan, Hikaru berjalan keluar dari bayang-bayang pohon. Wajahnya tenang, posturnya lurus dan mulus. Dia berjalan seperti bangsawan yang elegan sambil mempertahankan kehadirannya yang kuat.
Kali ini, dia mengenakan pakaian yang cukup normal. Kemeja putih polos, celana anbu hitam pendek, dan Anda bisa melihat cincinnya di jari-jarinya. Mereka sangat cantik, untuk sedikitnya.
"Hikaru, waktu yang tepat," kata Sasuke lega.
Hikaru hanya menatap anak laki-laki berambut merah itu, dan bertanya, "Kalian bertiga cukup berani, ya? Hei kepala apel, siapa namamu?" Padahal dia sudah tahu siapa ketiganya.
"Gaara." Balasan pendek rambut merah itu.
"Ho, jinchuuriki gila dari Suna telah datang ke Konoha?" Kata Hikaru.
Temari dan Kankuro tahu bahwa mereka harus segera keluar dari situasi ini. Anak laki-laki yang berada tepat di depan mereka mengetahui sesuatu, mereka bisa melihatnya dari matanya yang berkilat. Dan mereka juga harus mengkhawatirkan Gaara. Ini bisa lepas kendali!
Tiba-tiba, Gaara menyeringai gila.
"Ibu, ibu memanggil darahmu! Dia meneriakkan namamu dengan sangat tidak senang! Ibu menyuruhku membunuhmu! Kulitmu! Dan minum darah kotormu! Kamu akan membuktikan keberadaanku sekali lagi!" Gaara berteriak dengan suara penuh nada gila.
'Shukaku meneriakkan namaku dengan sangat tidak senang? Apa yang terjadi? Apakah ichibi tahu siapa saya? Itu ... mengejutkan. Mungkin dia tahu yang Kedua? Itu mungkin.' Pikir Hikaru bingung.
Temari mendekati Gaara untuk mencoba menenangkannya, hanya untuk menerima serangan dari pasirnya.
"Gah!" Temari terbang dengan darah menetes dari mulutnya.
Gaara sepertinya mengabaikannya dan hanya menatap Hikaru dengan mata psikotiknya.
Tiba-tiba, mata Gaara mulai berubah. Pupil matanya menjadi berbentuk bintang dan di sekitar matanya menjadi pasir.
"Kiran! Aku akan membunuhmu !!" Kali ini, bukan suara Gaara yang keluar, sebaliknya, terdengar lebih keji tapi melengking.
Setelah dia meneriakkan itu, mata Gaara tiba-tiba kembali normal sebelum pingsan.
Melihat Gaara sudah tertidur, Temari dan Kankuro tiba-tiba ketakutan. Setiap kali dia tertidur, Ichibi akan keluar! Jika pernah dia melepaskan binatang buas itu di dalam Konoha. mereka ditakdirkan! Rencana mereka untuk menyerang Konoha sudah hancur!
Tapi, dia tidak berubah atau apapun. Sebaliknya, dia hanya tertidur lelap.
"Hah? Aneh?" Kankuro bergumam.
Hikaru melihat mereka dan berkata, "Aku telah menahan Ichibi, kalian berdua bisa santai. Tapi membawa jinchuuriki cacat ke sini di dalam desa ini, desamu benar-benar punya nyali."
Sebelumnya, ketika Gaara hampir berubah, dia menggunakan mana untuk menahan Shukaku di dalam segelnya. Mana benar-benar berguna setiap saat. Padahal, itu agak sulit karena segelnya tidak benar-benar dibuat untuk menyegel monster berekor. Ini lebih seperti segel penyimpanan yang sedikit lebih besar dari biasanya. Dia akan membicarakan hal ini dengan Hokage nanti.
Meskipun Temari terluka karena serangan Gaara sebelumnya, dia masih bisa berbicara, "Tunggu, ini hanya kesalahpahaman! Kami benar-benar datang ke sini untuk ujian chuunin."
"Bagaimana bisa? Jinchuuriki yang cacat, putra dan putri Kazekage, dan yang lebih penting, jika Gaara tertidur, dia akan melepaskan Ichibi di dalam dirinya." Kata Hikaru sambil menahan Ichibi dengan Mana-nya. Dia saat ini sedang mentransfer sebagian dari mana untuk melanjutkan dan menekan Shukaku untuk sementara waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanficHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...