Sebentar lagi Berangkat!

167 14 0
                                    

Terlihat di sekolah–lebih tepatnya di kelas Y/N–terlihat Jungwon menghampiri Y/N yang sedang duduk di bangku nya.

"Y/N, aku ada berita menyenangkan!" ucap Jungwon bahagia.

"Wah apa tuh, kasih tau dong," pinta Y/N.

"Aku keterima jadi salah satu participant survival shownya!" jawab Jungwon.

"Wah congrats! Terus berangkat nya kapan?" tanya Y/N.

"Katanya 2 hari lagi, jadi nanti aku bakal minta izin sama guru," jawab Jungwon.

"Cepet banget sih, yasudah kamu harus latihan terus ya supaya kamu bisa debut!" ucap Y/N sedikit kesal karena temannya itu akan berangkat sebentar lagi.

"Thank you Y/N!" ucap Jungwon dengan senyum lebar di mukanya.

Kriing~
Bel pertanda pelajaran pertama dimulai telah berbunyi

~~

Kriing~
Bel pertanda pelajaran pertama selesai telah berbunyi.

~~

Setelah semua kelas pada hari itu selesai, Jungwon meminta izin pada guru mereka sebelum pulang ke rumah masing-masing.

"Permisi miss, saya ingin meminta izin 2 hari lagi saya tidak bisa masuk sekolah karena ada survival show," ucap Jungwon.

"Oh iya boleh, semangat ya latihannya!" jawab guru mereka.

"Thank you miss," ucap Jungwon.

Setelah keluar dari kelas–dengan tas mereka tentunya, Jungwon dan Y/N pun berjalan ke depan sekolah.

"Aku duluan ya, mau ke agensi! See you besok!" pamit Jungwon.

"See you besok!" balas Y/N.

Y/N pun pergi mengambil sepedanya dan pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepedanya.

~~

Setelah sampai rumah dan memarkir sepedanya, Y/N pun masuk ke rumahnya. Ia menemukan sebuah kertas kecil di atas meja makan.

"Y/N, eomma akan pulang malam jadi kamu makan sendiri ya. Kamu makan ramen aja ya, selamat makan!

-Eomma♡"

"Eomma pulang telat lagi ya, aku udah laper masak dulu deh," ucap Y/N dalam hati.

Sebelum mandi Y/N memilih untuk memasak ramen terlebih dahulu. Setelah selesai memasak ramen nya, ia langsung menyiapkan baju tidur nya dan pergi mandi.

Setelah selesai mandi dan berganti baju, Y/N pun memakan ramen yang telah ia masak tadi. Setelah itu, ia pergi ke kamarnya dan langsung memainkan hpnya. Tak lama kemudian, ia merasa mengantuk dan segera melakukan kegiatan sebelum tidurnya seperti biasa lalu tidur.

~~

Hari ini hari Jumat, hari terakhir sekolah minggu ini dan hari terakhir Y/N akan bertemu Jungwon sampai survival show selesai. Setelah selesai bersiap-siap untuk ke sekolah dan memakan sarapannya, Y/N pergi ke sekolahnya dengan mengendarai sepedanya.

Setelah sampai di sekolah, Y/N segera memarkir sepedanya dan pergi ke kelasnya. Y/N telah melihat Jungwon duduk di bangku nya, Y/N pun segera duduk di bangkunya dan mengobrol dengan Jungwon.

Teman Seorang Trainee [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang