*HSHSHS SEMOGA SUKA YAAAA & HAPPY READING ZEYENGG💙*
Kamu menghela nafasmu panjang. Sudah satu tahun ini kamu tinggal disebuah kost berdua dengan temanmu, Yujin.
Dia adalah teman satu fakultasmu, alasan kenapa Yujin satu kamar dengan dirimu.
Kamu tengah mengetukkan pena diatas meja ruang tengah sembari duduk didepan laptop.
Akhir akhir ini terlalu banyak tugas yang membuat dirimu tertekan karnanya. Jujur perjuangan untuk menjadi dokter bukanlah suatu hal yang mudah.
Karna setelah lulus nanti kamu tidak bisa langsung menjadi dokter karna harus melanjutkan koas selama 3 tahun seperti yang Taeyong lakukan saat ini.
Kamu sering banyak mengeluh pada Mama Lee dan juga Taeyong, namun yang mereka berikan hanyalah doa dan juga dorongan agar dirimu mampu menyelesaikan sampai akhir.
Begitupun dengan Taeyong, dia sangat paham betul bagaimana dengan dirimu saat ini. Banyak tugas yang menghampiri dan juga banyak beban pikiran yang berdatangan.
Sudah lama kamu tidak berkabar dengan Lucas, laki laki itu bahkan sama sekali tidak pernah memberikan satu pesan pun pada dirimu.
Ini sulit, namun itu semua sudah menjadi jalannya masing masing. Kamu tidak mungkin memaksa kehendak hanya untuk sekedar rasa egoismu sendiri.
"(Y/n)! Jangan ngelamun atuh neng." Seru Yujin yang baru saja kembali dari luar.
Perempuan itu terlihat membawa satu kantung plastik hitam dari luar. Sepertinya dia baru membeli sesuatu.
"Ngagetin aja." Sahutmu malas.
"Lagian suruh sape ngelamun, nih gue bawain soto ayam spesial buat lo." Ujar Yujin menyodorkan kantung plastik tadi.
"Wihh banyak duit juga lo Jin, abis ngapain?" Ucapmu dengan nada gurau.
"Enak aja, ni gue beli halal udah terjamin dicap label MUI uangnya. Buruan ke belakang ambil mangkuk." Titah gadis itu lantas diangguki olehmu.
Kamu pergi ke dapur untuk mengambil mangkuk dan juga sendok untuk kamu dan juga Yujin makan.
Setelah selesai kamu kembali ke ruang tengah, membereskan laptop dan juga buku buku. Barulah kalian berdua memulai makan bersama.
"Kalo yang ditetangga itu dia pindahan Jin?" Tanyamu pada perempuan itu.
"Hooh, baru pindah dia dari jakarta." Jawab Yujin sembari meneguk es jeruknya.
"Lo beli banyak banget sih, nanti kalo gak abis gimana?" Tanyamu melihat 3 bungkus soto ayam yang tadi dibawa Yujin.
"Nanti kasih aja ke Lita, dia pasti belom makan." Ujar Yujin enteng
Kamu hanya mengangguk saja. Lagi pula omongan Yujin bisa kamu percaya karna berhubung dengan Lita itu orang yang super sibuk.
Dia tetangga kamar kalian. Biasanya juga Lita sering ikut berkumpul hanya untuk membicarakan tugas.
"Kenapa diem aja? Biasanya lo semangat kalo dikasih soto." Ucap Yujin menatap dirimu aneh.
"Gimana ya? Gue ngerasa capek punya hubungan yang berasa gak punya hubungan." Curhatmu pada Yujin.
"Selama ini gue selalu nunggu Lucas pulang, tapi sampe satu tahunpun gue gak tau gimana kabar dia sekarang."
"Gue jadi bingung." Lanjutmu sembari mengaduk soto ayam tadi.
Yujin menghela nafas panjang. "Susah ya punya pacar tentara kaya lo." Ujar Yujin prihatin.
Kamu menghela nafas kasar. "Walaupun gitu, tapi gue gak mau kehilangan Lucas, selama ini gue sama sama berjuang sama dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate [Lucas X You]✔
Conto"Laki laki yang benar mencintaimu, dia yang akan memelukmu setelah menemukan kekuranganmu."-Lucas wong Ini tentang kamu yang punya riwayat penyakit yang jarang orang lain juga punya. Setelah kecelakaan itu, semua orang menganggap dirimu gila. Sampai...