13. SASAENG

226 21 0
                                    

Alya terjaga sepanjang malam. Tangannya lemas memeluk gulingnya. Ia tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi pada dirinya. Ia menatap langit-langit apartemennya. Memandang kosong dengan pikiran yang sudah pergi entah kemana.

Ini bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan berlebihan, kata Jungkook. Namun entah mengapa Alya berpikiran lain. Ia merasa ini adalah pemicu sesuatu yang besar akan segera terjadi. Sesuatu yang membuatnya selalu khawatir.

Belum lagi perkataan Jungkook tadi malam. Jungkook menyatakan perasaannya pada Alya. Apa Jungkook sedang kesal? Dan kenapa Jungkook mengatakan bahwa ia menyukai Yoongi? Seseorang yang belum lama ini ia kenal? Tidak mungkin secepat itu, batinnya. Tiba-tiba Alya mendengar suara ketukan pintu.

Tok tok tok! Tok tok tok!!

Alya berjalan perlahan menuju pintu apartemennya. Ia membuka pintunya, seketika Naeun tetangga sebelah apartemennya dan juga temannya masuk ke dalam sembari menutup pintunya kembali dengan cepat.

"Naeun, ada apa?" tanya Alya bingung.

"Sini." Naeun mengajak Alya duduk di sofa Alya. Ia membuka handphone-nya dan mengetik sesuatu. Mata Alya menyipit memerhatikan apa yang diketik Naeun.

"Naeun?" Mata Alya terbuka lebar melihat layar handphone Naeun. Ia menatap wajah tetangga kamarnya. "Ini aku?" tanya Alya.

Naeun mengangguk. "Aku juga ragu menebak itu kau. Tapi sepertinya benar. Apa yang sebenarnya terjadi?"

Alya memejamkan matanya, dadanya terasa sesak. Berita itu terasa menyakitkan. Ia baru saja merasakan bom telah jatuh untuk menghancurkan dirinya. Meski wajah Alya disamarkan, ia tahu itu dirinya dari pakaian dan postur tubuhnya. Yang lebih mengejutkan, beritanya menjadi judul paling atas di setiap website berita.

"JUNGKOOK BTS DIAM-DIAM SUDAH BERKENCAN?!"

"JUNGKOOK BTS MEMBUAT HEBOH SETELAH KEDAPATAN BERKENCAN DENGAN SEORANG WANITA!"

"NETIZEN MENCURIGAI JUNGKOOK BTS TELAH LAMA BERKENCAN!"

"SIAPA WANITA YANG BERSAMA JUNGKOOK BTS?!"

Dan masih banyak lagi judul berita mengenai Jungkook BTS dengan foto yang diambil secara diam-diam di Everland dan halaman parkir depan apartemen Alya.

Alya mengusap wajahnya. Ia tak pernah menduga dirinya menjadi berita bersama dengan Jungkook. Kekhawatirannya tentang masalah yang besar akan terjadi nyatanya benar terjadi.

Alya tak pernah menginginkan hal seperti ini terjadi. Ia bingung harus bagaimana. Namanya sudah tersebar di seluruh Korea. Alya bukan siapa-siapa, hanya seorang perempuan biasa yang beruntung bisa bertemu dan berteman dengan idol yang sangat terkenal. Namun setelah muncul masalah seperti ini, apakah dirinya masih bisa disebut perempuan beruntung?

Tok tok tok! Tok tok tok!! Tok tok tok!!!

Pintu apartemen Alya diketuk lagi, berkali-kali. Alya dan Naeun saling berpandangan. Ketika mendekati pintu, Naeun menahan lengan Alya dan menyuruhnya mundur.

Naeun mengintip melalui lubang pintu, ia khawatir yang datang bukanlah sesuatu yang baik. Naeun melihat seorang perempuan yang mengenakan masker hitam. Perempuan itu masih terus mengetuk pintu apartemen Alya.

"Kau tunggu disini. Jangan keluar!" pinta Naeun berbisik. Alya mengangguk, ia tak tahu harus berbuat apa.

Pintu dibuka cepat dan ditutup kembali oleh Naeun. Alya mengintip dari lubang pintu. Setelah berbincang, Naeun segera masuk lagi membawa sebuah kotak yang diatasnya ada tulisan "Untuk Wanita Penggoda".

CONVERSE GIRL | Complete ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang