cinta yang berawal dari sex

116K 57 3
                                    

aku (anggap saja arya) adalah seorang mahasiswa swasta usiaku kini 22 tahun sekarang ini aku semester 7, cerita ini bermula ketika saat aku pulang ujian waktu itu saat keluar dari parkiran parkir aku bertemu dengan seorang gadis yang cantik tinggi putih dengan rambut panjang lurus dengan ukuran dada sekitar 35an dan pinggul yang ideal  pokoknya sempurna deh...anggap saja namanya adalah (lydia) dia adalah seniorku, ketika itu suasana diparkiran lumayan sepi dan titik-titik gerimis air hujan mulai turun, saat itu aku melihat dia sedang kebingungan dan terlihat buru-buru untuk pulang ke kos karena dia bawa buku yang lumayan banyak dan takut akan kehujanan, tanpa basa-bsai langsung kuhampiri dia dan berkata, "mbak mau bareng ga? hujan lih yuk aku anter ke kos....mumpung kosan kita kan sejalur" (dalam hati aku bertkata terima tawaranku dong),,, tak lama kemudia dia menjawab, "ya boleh lah... daripada aku juga kesujanan hehehe..." (wah... seneng banget saat itu karena cewek idamanku mau ku anter,,,,)

saat ditengah-tengah perjalanan tiba-tiba saja hujan turun dengan begitu derasnya padahal kosan lidya masih jauh, tanpa tanya ke lydya aku langsung membelokkan motorku kedalam parkiran kostku. "loh, kok berhenti disini,..." tanggapnya,

"ya, kita berhenti disini dulu, soalnya lagi ujan deres banget.." ucapku.

entah mengapa saat itu suasana kos sangat terasa sepi, dan seakan tanpa berpenghuni mungkinsaja karena banyak teman kostku yang lagi kuliah...

saat itu kutatap lydya, dah waaaaahhhhhhh...... sungguh istimewah saat kulihat kulitn mulus dan putihnya yang terguyur air hujan sungguh mempesona, basah kaos dan celananya memberikan tebaran pesona akan lekuk tubuhnya yang terlihat indah dan makin seksi,tonjolan dadanya pun semakin terlihat besar dan membuatku takjub saat itu dia bener2 terlihat cantik dan hot...,... tanpa disadari aku pun melihatnya dengan penuh pesona.

" hei, kamu lagi ngapain... ngelamunin kau yaaa....."" sahutnya.

 " ah, engga' ko bisa aja kamu, hahahha...""" 

"eh, hujan makin lama kok makin deres ya....., kayaknya bakalan lama nih..." kata lydya.

" iya, dingin banget nih,... ikut aku yuk..." sahutku.

"kemana?" tanya lydya.

"kekamarku biar ga dingin...."

saat itu pun ia juga ikut aku masuk kekamar yang ga jauh dari tempat parkiran motor...

"mbak, tunggubentar aku mau cariin minuman buat mbak....." ucapku.

dan saat itu pun dia duduk di kasurku. namun, tiba-tiba saja dia menarik tanganku dan tiba-tiba saja aku terpleset dan jatuh diatas tubuhnya yang indah dan seksi itu, dan tanpa sengajapun aku tept mencium bibirnya, akupun spontan berkata "maaf ya aku ga sengaja..."

"mmm... ga apapa kok,.."

akupun kaget. "maksudnya?"

"ya... ga papa"... balasnya sambil tersenyum. ^^

tanpa panjang lebarpun kucium bibir manisnya... kujulurkan lidahku kedalam mulutnya diapun menikmatinya begitu pula dia melakukan hal yang sama kepadaku akhirnya lidah kami pun bertemu dalam kecupan, "mmmuah,,mmmuach... mmmmuaccchhhh,,," desah seksinya.kadang juga, bibirku kudaratkan dilehernya membuat kecupa penuh hasrat cintaku yang selama ini terpendam, kujilati lehernya dan kukecup: ... ahhhh, ahhhh, auhhhhhh,,,, ahhhhhh" ucap kenikmatannya.  tangankupun mulai meraba payudara besarnya nan seksi seraya kututup pintu kamarku dengan menendangkan kakiku.... kuremas-remas payu daranya yang terasa kenyal dan menggoda disertai dengan jilatan pada payu daranya dan kecupan pada putingnya, pokoknya ga balkal rugi dan ada penyesalan deh.... nikmat banget,,,, kulakukan itu sampai lama, kemudian tangankupun meraba bokongnya sambil tetap kukecup bibirnya.... dengan sensasi rasa basah2 karena kaos dan celana kita yang kena hujan tadi ... kini membuatku semakin terangsang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2011 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cinta yang berawal dari sexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang