Bab Tak Berjudul 55

149 15 0
                                    

Dengan memberikan informasi tentang Klan Uzumaki ke Kiri, Kumo, Iwa, mereka semua berhasil membobol perisai pelindung Uzushiogakure.

Itu adalah serangan mendadak dari tiga desa, jadi Uzushiogakure tidak memiliki kesempatan. Mereka akan melakukannya tetapi mereka tertangkap basah, mengakibatkan mereka dibantai secara brutal oleh tiga desa.

Meski sudah menghancurkan seluruh desa, tujuan ketiga desa tidak berhenti sampai di situ. Mereka juga membutuhkan Gulungan Fuinjutsu dari Klan Uzumaki. Gulungan-gulungan itu sangat berharga, karena rahasia di dalam gulungan-gulungan itu adalah pengetahuan untuk menyegel Monster Berekor dengan sangat mudah.

Ingat, Klan Uzumaki bisa menyegel seluruh Monster Berekor dengan beberapa tanda tangan. Mereka adalah individu yang sangat kuat tetapi, pada akhirnya, mereka hanyalah manusia biasa.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan gulungan itu disembunyikan di dalam rumah Patriark Klan tetapi dipenuhi dengan ribuan segel yang sangat kuat. Mereka tidak bisa melanggarnya dan hanya memutuskan untuk menyerah karena mereka sudah kehilangan terlalu banyak pria.

Hiruzen masih sangat menyesali saat dia menjual Klan Uzumaki karena tiga desa lainnya berjanji kepadanya bahwa mereka akan menandatangani perjanjian damai jika dia memberi mereka informasi yang dibutuhkan untuk menyerang Uzushiogakure. Tapi mereka melanggar janji mereka dan melanjutkan perang.

Konoha kalah terlalu banyak pada saat itu tapi melahirkan banyak jenius berbakat seperti Hokage Keempat, namun, itu juga melahirkan banyak monster keji karena efek perang. Senju hampir punah, klan pendiri utama mereka hampir terbunuh.

Tsunade Senju tidak menginginkan pasangan lain sejak kematian kekasihnya selama perang. Dia adalah Senju terakhir yang masih hidup, namun, dia tidak ingin mengisi kembali klannya.

Orochimaru menjadi gila dan membelot dari Konoha setelah dia ditemukan bereksperimen pada manusia hidup.

Ini semua adalah efek perang, itulah mengapa Hiruzen ingin menghentikan perang dengan mempercayai desa-desa itu. Dia mengkhianati salah satu sekutu mereka, dia menyesali itu. Dia mengecewakan murid-muridnya. Dia menyesali itu. Yang terpenting, dia mengecewakan desanya. Penyesalannya banyak tetapi, dia menemukan satu harapan terakhir untuk menebus dirinya sendiri, tidak, setidaknya sedikit menebus dirinya sendiri.

Uzumaki Azumi, putri temannya dan anggota klan yang ia khianati.

Dia menginginkan penebusan tetapi dia tidak pernah bisa memilikinya karena dosa-dosanya terlalu banyak. Tapi setidaknya, anak ini dan janji yang dia buat kepada temannya bisa membantunya, meski sedikit.

Dia adalah pengkhianat dan itu tidak akan pernah bisa diubah.

Hiruzen sedikit bersandar di kursinya saat dia mengabaikan dokumen di depannya dan sedikit mengisap pipanya. Dia menatap langit-langit tanpa arti dan sedikit tersenyum ketika dia mengingat saat ketika semuanya begitu sederhana.

Lututnya tergores ringan dan ibunya akan segera bergegas.

Dia ingat saat dia duduk di puncak Gunung Hokage bersama temannya Danzo. Semuanya sangat sederhana saat itu, tetapi apa yang berubah? Apakah ini saat dia mengkhianati Klan Uzumaki? Tidak... itu adalah waktu ketika dia menerima ikat kepala itu dari akademi. Saat dia menjadi shinobi adalah saat dia membuang semua kepolosan kekanak-kanakannya.

Hiruzen perlahan berdiri dengan kakinya yang rapuh dan berbalik untuk melihat bulan sebelum dia bergumam dengan sendu, "Ah, bayangkan saja saat itu. Ketika semuanya begitu mudah dan tidak rumit. Jika aku bisa kembali ke masa lalu, maka aku tidak akan melakukannya. mengambil ikat kepala itu. Saya hanya akan puas sebagai petani. Semangat masa muda benar-benar mendorong kami untuk melakukan hal-hal yang tidak akan pernah kami inginkan di kehidupan selanjutnya. "

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang