Bab Tak Berjudul 71

101 12 0
                                    


Sebulan yang lalu, shinobi lain dari desa lain datang ke Konoha untuk mengikuti ujian chunin. Setelah mengadakan Putaran Pertama di Konoha, mereka kemudian mengalihkan lokasi ujian chunin ke Sunagakure, karena desa mereka yang seharusnya menjadi tempat ujian tersebut.

Hanya ada tiga orang dari Konoha yang mengikuti ujian chunin dan mereka adalah Uzumaki Azumi, Haruno Sakura, dan Uchiha Sasuke. Orang lain dari generasi mereka sudah menjadi chunin sejak lama tetapi mereka terlalu sibuk berlatih selama beberapa tahun terakhir ini.

Untungnya, pelatihan mereka telah membuahkan hasil. Sementara keseluruhan keterampilan Sakura sebagai shinobi berada di level Chunin, dia sekarang menjadi salah satu shinobi medis terhebat di Konoha, tepat di bawah Shizune. Itu semua karena pelatihan Tsunade sehingga dia bisa mencapai prestasi ini.

Sasuke menjadi salah satu shinobi terkuat yang dimiliki Konoha saat ini, dia sekarang adalah ninja level Jounin, bahkan melebihi Kakashi. Setelah Hikaru pergi, dia memutuskan untuk berlatih di bawah Kakashi dan Gai. Gai mengajarinya taijutsu sementara Kakashi mengajarinya semua yang dia tahu. Setelah beberapa lama, dia bisa menciptakan varian chidori. Saat ini, dia sedang dalam proses membuat jutsu S-Rank baru, yang akan dia beri nama, Kirin. Penguasaan sharingannya saat ini bisa dibilang sangat bagus untuk anak berusia 15 tahun seperti dirinya, namun ia tahu bahwa kakak laki-lakinya masih menjadi yang paling superior dari mereka berdua.

Azumi mungkin adalah salah satu Kunoichi terbaik saat ini. Dia dilatih oleh Jiraiya dan Tsunade sendiri, dan dia juga mempelajari teknik peningkatan kekuatan chakra Tsunade tetapi hanya pada tingkat minimum. Kontrol chakranya tidak begitu bagus. Dengan bantuan Jiraiya, dia bisa menandatangani kontrak dengan hewan pemanggil di Gunung Myoboku. Dan dalam 1 tahun, dia bisa mempelajari Mode Petapa.

Hikaru telah melarang Jiraiya untuk mengajar Azumi tentang cara menggunakan chakra Kyuubi, karena itu bisa berakibat fatal bagi tubuhnya saat ini. Tapi Jiraiya tetap melakukannya, dan oh nak, dia hampir kehilangan anggota tubuhnya saat mencoba melawan Azumi dalam bentuk empat ekornya. Syukurlah, Tsunade ada bersama mereka saat itu, jadi mereka bisa menekan chakra Kyuubi dengan kalung Shodaime. Sejak saat itu, Azumi akan selalu memakai kalung itu jika ada yang tidak beres.

Kecocokannya dengan Chakra Alam sangat bagus sehingga bahkan Petapa Gunung Myoboku pun kagum. Dia mengatakan bahwa dalam beberapa tahun, dia akan dapat mencapai bentuk sempurna dari Mode Petapa yang digunakan oleh putra bungsu dari Petapa Enam Jalan. Mereka kemudian melatihnya gaya bertarung Frog Kumite.

Dan jangan lupa, Hikaru telah memberinya gulungan untuk mengubah sifat rasengannya, menyelesaikannya.

Kekuatan pertempuran dan keterampilannya secara keseluruhan sebagai shinobi berada di sekitar level Kage Tinggi. Dia bisa berhadapan langsung dengan Jiraiya dan Tsunade dan tetap menang. Tanpa Hikaru di desa, dia saat ini adalah yang terkuat di Konoha bersama rekan satu timnya.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Sakura mengalami perubahan kepribadian. Dia cukup dewasa untuk mengatasi masalahnya sendiri tetapi dia masih sangat menyukai Sasuke. Dia telah memperbaiki persahabatannya yang rusak dengan Ino setelah meminta maaf padanya, dan sejak itu mereka selalu bergaul kapan pun mereka senggang. Dia sekarang mengenakan pakaian yang sama saat itu tapi lebih besar agar sesuai dengan ukurannya.

Sasuke mengembangkan sikap riang, dia selalu santai tapi saat bertarung, dia selalu serius. Terkadang, ketika dia tidak ada pekerjaan, dia menutup salah satu matanya seperti saudaranya dan menatap ketiadaan. Dia mengenakan kemeja khas Uchiha dengan kerah tinggi dengan huruf "V" panjang di tengahnya, di mana dia kadang-kadang akan mengistirahatkan lengannya. Dia juga mengenakan celana anbu yang dimodifikasi sedikit untuk mengisi lebih banyak peralatan ninja. Saat ini, dia mengenakan ponco hitam di sekujur tubuhnya sekarang. Rambut gagaknya yang berbentuk seperti pantat bebek masih ada.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang