Bab Tak Berjudul 93

78 7 0
                                    

(Satu Minggu Kemudian, Di Bagian Utara Benua)

Matahari bersinar cerah, bahkan terik, tetapi dinginnya desa yang tak terbayangkan membuat iblis tidak mungkin merasakan hangatnya matahari.

Hanya iblis yang tinggal di desa ini, jika manusia pernah terlihat di dalam desa, iblis benar-benar akan mencabik-cabik mereka.

Di desa ini, ada satu kedai minuman. Tidak banyak orang di dalam dan jelas tidak ada yang membersihkan tempat ini untuk waktu yang lama sekarang. Jaring laba-laba ada dimana-mana, debu memenuhi hampir semua meja.

Di belakang konter ada iblis. Ia memiliki tubuh langsing, rambut hitam, mata merah darah, dan kulit putih pucat. Dia mengenakan kemeja putih bersih, dasi kupu-kupu, kawat gigi, dan celana panjang hitam yang rapi. Dia memegang wajah tanpa emosi, dan dia hanya berdiri di belakang konter, menunggu pelanggan berikutnya.

Kemudian, pintu kedai dibuka. Itu mengungkapkan seorang pria berkerudung. Dia mengenakan topeng di balik tudungnya. Langkah kaki terdengar di bar saat pria berkerudung itu berjalan menuju bartender untuk memesan sesuatu. Dia terlihat seperti kehilangan satu lengan.

Dia duduk di kursi di depan bartender sambil meletakkan tangannya di atas meja dan berkata, "Beri aku sesuatu yang enak untuk dimakan, lebih disukai telur dan bacon. Dan berikan aku anggur termahal di tempatmu."

Bartender itu mencatat semua pesanannya dan berkata, "Saya akan segera kembali." Dia kemudian pergi ke ruang belakang, di mana dia mempersiapkan segalanya.

Segera dia kembali dengan semua pesanannya. Dua piring telur dan bacon dan anggur termahal yang mereka miliki. Meski sebotol wine masih belum dibuka, aromanya sudah menyebar ke seluruh kedai. Baunya sangat manis dan bau alkohol semakin kuat saat pria bertudung itu membukanya.

Dia minum langsung dari botol dan perlahan-lahan mabuk saat makan siang.

Dan saat dia makan, matanya menajam ketika dia mendengar apa yang kedua iblis bicarakan di belakangnya.

"Hei, apa kamu mendapat berita tentang Kerajaan Manusia?"

"Berita apa?"

"Seorang Raja baru telah mengambil alih kerajaan, tidak hanya itu, dia menjadikan mantan Raja sebagai budaknya. Belum ada yang melihatnya kecuali wakilnya. Dia berkata bahwa dia akan menunggu temannya kembali, sampai itu terjadi. , dia tidak akan melepaskan kepala bangsawan yang disandera di dalam ruang tahta kastil. "

"Wow, akhir-akhir ini aku tidak terlalu aktif dalam pemberitaan. Tapi sial, Raja Manusia baru itu cukup buas, bukan? Dia bertingkah seperti setan!"

"Ya, tapi ini juga bisa berarti berita yang sangat buruk bagi ras iblis kita."

"Bagaimana?"

"Raja Manusia baru itu jauh lebih kuat daripada Raja sebelumnya. Ada kemungkinan besar pasukan kita akan kalah dalam perang berikutnya."

"Aku kacau, aku bagian dari kekuatan kerajaan kita. Ngomong-ngomong, siapa nama Raja Manusia?"

Telinga pria berkerudung itu menjadi lebih menajam hanya untuk mendengar siapa Raja yang baru.

"Aku dengar namanya Hikaru, itu saja."

Pria berkerudung itu tiba-tiba berdiri, mengejutkan semua orang di Tavern. Pria berkerudung itu lalu berkata, "Hei bos, berikan aku 10 lagi anggurmu yang luar biasa itu. Aku akan segera bertemu temanku."

Bartender itu melakukan apa yang diperintahkan, dan beberapa menit kemudian, pria berkerudung itu pergi. Saat pria berkerudung itu pergi, bartender itu menyipitkan matanya ke arahnya dan menatap pelanggannya. Mereka semua saling memandang dan mengangguk.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang